•°🐞27.duopuluah7🐞°•

17.3K 1.4K 101
                                    

🐞🐞🐞🐞🐞






                                ⭑

Saat ini hari sudah menjelang malam,saatnya keluarga bahagia ini akan melakukan rutinitas makan malam,namun 2 orang berbeda umur yg berada di sebuah kasur belum juga menampakkan akan membuka mata.

Sedangkan di meja makan sudah duduk 3 pemuda tambah yg sudah stay di atas kursi dengan seorang wanita paruh baya yg masih kelihatan cantik.siapa lagi kalau bukan Ellen beserta 3 anak nya.

"Mom Daddy belom bangun?"

Ujar arven anak pertama Ellen sambil meminum copi hitam kesukaannya.

"Belum kayaknya bg,yaudah mommy bangunin dulu Daddy sama adek"

"Tapi adek masih demam kan mom"

Arven sudah mengetahui kenakalan  yg di perbuat afa Samapi mengalami demam karena kecapen di tambah bermain hujan.dia tadi sedang sedikit marah karena Arvin mengatakan afa sempat jatuh ke kolam,untung adiknya itu tidak apa2.

arven menghampiri afa yg sedang tidur dengan Daddy nya di kamar,setelah dapat aduan dari Ellen atas perbuatan yg di perbuat oleh adiknya sendiri.namun saat masuk dia melihat adik dan Daddy nya tertidur pulas,jadi dia tidak tega membangunkan Daddy dan adiknya itu.

"Gk usah mom biar arven aja yg bangunin"

"Yaudah sana"

Arven bangkit dan langsung berjalan menuju kamar afa.

Clek...

"Dad...bangun"

"Ungh..ada apa boy?" Ujar Adam setelah bangun dari tidurnya dengan suara serak.

"Mommy manggil buat makan malam"

"Hmm ok"

"Daddy siap2 aja terlebih dahulu,afa biar aku yg ngurus"

Ujar arven kepada Adam yg di angguki oleh adam,dia juga merasa sedikit gerah jadi dia akan mandi untuk bersiap melakukan makan malam .Adam langsung keluar kamar untuk menuju kamarnya,menyisakan arven dan afa yg tinggal di dalam kamar bernuansa biru milik afa.

"Adeeek.. hei... wake up baby..."

Arven membelai rambut afa dengan lembut yg membuat adiknya itu bergerak tidak nyaman.

"Unghh..."

Afa hanya melenguh pertanda dia masih ingin tidur.

"Dek bangun yok.."

"Ish afa ngantuk..mau tidur aja"

Ujar afa sedikit membuka matanya,karena dia benar2 ingin tidur.saat ini afa tidak lagi merasa pusing mungkin saja karena tadi di berikan obat penurun panas oleh Arvin.

"Bangun sayang..kamu harus makan"

"Bg aven afa mau tidur aja gk mau makan"

Arven yg tidak tahan atas kemauan adiknya ini langsung menggendong afa menuju kamar mandi dan langsung mencuci wajah adiknya agar lebih segar,tidak lupa menyuruh afa untuk gosok gigi.

Setelah selesai mereka pergi ke meja makan karena di sana semua sudah berkumpul.

Sedangkan afa masih menutup mata walaupun sudah mencuci wajahnya dengan air dingin,yg nama nya ngantuk gk bisa di tahan.

"Masih panas gk bg badan adek"

"Gk mom udah seperti semula"

Sedangkan Ellen langsung menuju ke arah afa yg ada di gendongan arven yg masih menutup mata.

Alfa Dirga Aksara(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang