🐞🐞🐞🐞🐞
Soalnya aku gk kuat lihat komentar kalian.
Oh iya ni cerita juga agak gaje,jadi maaf kalau kurang mengena di hati para riders .
"Afa kenapa hmm"
Ujar afa dengan lembut.
Arga yg juga melihat afa berkaca2 pun juga langsung mendekat ke arah daddynya itu untuk agar lebih dekat ke arah afa.dan menanyakan ada apa dengan afa."Daddy....."
Saat ini afa sedang berada di pelukan Arga,yg sedang asik dengan menghisap susu kotaknya.
Kejadian sebelumnya...
"Afa kenapa hmm"
"Daddy...."
"Iya baby.."
afa langsung merasa gugup di tatap oleh semua orang yg ada di ruangan ini.dia kan hanya memanggil daddy nya,knp semua yg ada di sini juga ikut menatapnya.kan afa tambah malu.kalau mau mengatakan apa yg di inginkan oleh dirinya sekarang.
"Lihat Daddy baby..kamu mau apa hmm"
"Susu"
Afa hanya membalasnya dengan pelan agar semua yg ada di ruangan ini tidak mendengarnya,tapi tidak sesuai dengan keinginan nya.semua yg ada di ruangan ini menatapnya dengan intens.
"Daddy gk denger baby"
Sebenarnya Adam sudah mendengarkan apa yg afa katakan,walaupun hanya dengan suara kecilnya,namun dan sangat dengan jelas mendengarkan apa yg di mintak oleh afa.
Tetapi dia hanya pura2 tidak mendengar,dia hanya merasa lucu,karena bagai mana sosok mungil yg sudah di nggapnya sebagai anak bungsu,begitupun dengan Ellen yg menganggap afa sebagai baby nya.
"Ungh afa mau susuu Daddy......"
Ujar afa yg sekarang sudah mengeluarkan apa permintaannya dengan jelas.yang langsung di angguki oleh semua yg ada di hadapannya.
Sebenarnya apa yg afa fikirkan kenapa dia tidak langsung mengatakan ke inginannya untuk minum susu.
Saking gemasnya 5 pemuda yg ada di sana langsung menghujani pipi dan perut afa dengan ciuman,mereka semua saking gemasnya terhadap perilaku afa.
Sedangkan afa yg mendapat serangan dari Abang dan kakaknya,langsung memeluk sosok Adam,dan langsung bersembunyi ke dalam pelukan Adam,tidak lupa dengan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Adam.
Sedangkan Adam langsung menatap Arga dan teman2 nya yg sudah di anggap anak oleh Adam, karena orang tua teman2 arga adalah teman dekat Adam dan juga Ellen.
5 pemuda yg sedang menghujani afa dengan ciuman langsung berhenti karena mendapat tatapan tajam dari sosok Adam.
Sedangkan Arga bukan hanya mendapat tatapan tajam dari daddy nya,namun dia juga mendapat jeweran dari mommy nya,sedangkan ke 4 temannya langsung menghindar agar tidak mendapat jeweran juga dari Ellen atau bisa juga di sebut dengan mommy mereka.
"Baiklah baby,tunggu sebentar ya,mommy mau memesankan baby mommy ini susu dulu,jadi sabar ya sayang".
Sedangkan afa yg masih menyembunyikan wajahnya di leher Adam hanya mengangguk.karena dia belum berani menatap Abang dan kakaknya karena dia tidak mau di hujami lagi oleh ciuman di pipi dan di perut afa,kan afa geliiiii.
Sedangkan Ellen langsung menelfon seseorang untuk membeli susu yg akan di minum oleh afa.
Tidak sampai 15 menit susu yg di pesan oleh Ellen sudah sampai,walaupun hanya susu kotak,namun afa sudah antusias menyambut.sedangkan afa yg masih berada di pelukan adam langsung melepaskan pelukannya kepada Daddy barunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...