🐞🐞🐞🐞🐞
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
"Assalamualaikum,adek pulang mommy...!"
"Waalaikumsalam salam sayang..loh ini kenapa wajahnya kok cemong dek!?
Ujar Ellen kaget karena melihat pipi anak bungsunya ini sudah cemong.
"Siapa dia Ellen?"
Tidak lama datanglah 4 orang wanita seumuran Ellen yg diyakini adalah teman Ellen.
"Ini afa yg aku ceritain sama kalian itu loh.."
Jawab Ellen antusias memberitahu kepada 4 perempuan tersebut.
Diantaranya adalah cellin mami nya Alvin dan raja,Maya mama nya Deon,Jessica eomma nya Elvian yah Jessica merupakan orang Korea dan menikah dengan orang indo,Adel bundanya satria."Ooh ini!!ya ampun lucu banget..panggil saya mami cellin ya sayang..."
Ujar cellin antusias,dia sudah mendengar cerita tentang afa dari Ellen.
"Mami.."
"Aaaa ya ampun iya sayang ini mami.."
Cellin mencium pipi afa gemas,walaupun ada noda kecap yg mengering tetap aja cellin mencium pipi Monchi afa.
"Hy sayang..ini mama..mama maya..jadi panggil mama maya ok"
"Ok mama.."
Jawab afa sambil tersenyum manis membuat para orang tua menjadi sangat gemas.
"Saya Jessica panggil eomma ya baby.."
"Ung om omaa..."
Semua tertawa mendengar perkataan afa yg memanggil Jessica dengan Oma,membuat Jessica mendelik melihat para teman2 nya itu.
"Bukan baby..tapi eomma...ayo panggil lagi.."
Jessica kembali mengajari afa untuk memenggalnya dengan sebutan eomma."Eomma.."
"Aaa baby afa pintar cup cup"
Jessica yg antusias mendengar dirinya di panggil eomma oleh afa langsung memeluk afa dengan semangat.beda lagi kalau Elvian yg manggilnya eomma biasa aja batinnya.
"Hy sayang ini bunda Adel,panggil bunda aja ya sayang.."
Ujar Adel lembut,karena Adel itu sosok perempuan yg lemah lembut dan penyuka yg lucu2,apa lagi mendengar cerita Ellen saat berkumpul bahwa dirinya mempunyai anak laki2 yg sangat lucu dan menggemaskan jadi Adel antusias untuk bertemu anak yg di bilang Ellen,jadi disinilah Adel dan teman2 nya untuk memastikan benarkah anak yg di ceritakan Ellen benar2 imut,namun benar saja Ellen tidak berbohong anak ini benar2 lucu bahkan sangat lucu dan imut untuk seukuran anak laki2.
"Bunda..."
Afa memandang adek berbinar2 tidak lupa pipi mata bulat yg indah memancarkan ketulusan dan keceriaan membuat para orang tua menahan diri untuk tidak menciumi afa.
"Aaa lucu banget sih kamu sayang.."
Ujar Adel mengusap pipi afa lembut.
"Kenapa kalian berkumpul disini?"
5 orang pria menghampiri para wanita yg sedang berkumpul entah mengapa,tidak lupa teriakan antusias mereka membuat 5 orang pria tersebut keluar dari ruangan kerja milik Adam.
"Daddy...!"
Afa yg melihat Adam langsung berlari memeluk Daddy nya.
"Hy jangan lari sayang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...