•°🐞31.tigopuluah1🐞°•

15.5K 1.4K 162
                                    

🐞🐞🐞🐞🐞







⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑⭑

Maklum typo bertebaran.

Saat ini afa sudah berada di sekolah,tadinya di larang oleh Adam dan Ellen untuk pergi sekolah karena cuaca yg mendung jadi sebab itu dilarang untuk pergi sekolah.

Namun karena keras kepala bocah manis tersebut di tambah aksi ngambek jadilah mereka mengizinkan si bungsu nakal ini,sedangkan Arga yg tadinya memang berniat untuk tidak berangkat sekolah jadi tidak kesampaian,apa lagi cuaca dingin seperti ini enak nya bergelut dengan selimut tebal,huff untuk adik kesayangan kalau tidak ya tetap sayang.

Dan sekarang afa sudah duduk manis di kursi samping raja dengan Reno yg juga duduk di samping afa,jadinya bocah itu di apit oleh 2 Abang tampan nya,sedangkan arsen duduk di bangku depan menghadap ke arah afa yg duduk di bangku belakang bersama reno dan raja.

"rrr dingin..."

3 remaja tampan yg mendengar gumaman yg berasal dari bocil di dekat mereka langsung menatapnya,Iyah siapa afa lah bocil.
Sedangkan afa yg di tatap oleh abang2 juga menatap balik ke arah mereka dengan tatapan polos,kenapa para Abang nya ini menatap nya seakan ingin menelannya saja batin afa,namun tatapan lucu masih di tujukan oleh afa ke pada ke tiga para Abang nya tersebut.

"Udah tau dingin kenapa gk bawa baju hangat"tanya raja menatap afa tajam.

"Ketinggalan di dalam mobil kak aga"
Jawab afa santai namun sedikit was was karena tatapan 3 setan..eh tiga Abang nya ini.

"Besok2 kalau cuaca dingin kayak gini bawa baju hangat"

sekarang arsen yg berbicara sedikit tegas ke arah afa,sedangkan afa hanya menatap dengan mata bulatnya,tidak lupa bibi merah nya sedikit mengerucut lucu,membuat human2 di kelas yg juga memperhatikannya gemas,siapa yg tidak gemas dengan bayi SMA dirgantara ini kan?

"Yaudah pakek punya Abang"

Reno memakaikan baju hangat miliknya ke tubuh afa,yg membuat tubuh mungil tersebut sedikit tenggelam oleh baju hangat kebesaran milik Reno,sedangkan raja yg sangat gemas terhadap afa langsung membawanya ke pelukannya,sehingga sekarang afa lebih merasa hangat dari yg tadi.

"Terus abang pakek apa?"tanya afa

"Abang gk dingin"jawab Reno tidak lupa senyuman manis terukir di bibirnya,yg membuat afa juga membalas dengan senyuman manis.



Sekarang afa sedang fokus mendengarkan penjelasan dari seorang guru yg bernama pak joni,guru IPA di kelas afa.

Tidak jarang afa yg memang aktif selalu bertanya kepada guru tersebut tentang sesuatu yg tidak di ketahuinya, seperti saat ini.

"Jadi anak2 begitulah bagaimana proses terbentuknya seorang bayi di dalam rahim,apa kalian sudah mengerti!"tanya pak joni

"Sudah pak!!jawab murid sekelas serempak tanda mereka sudah faham.

"Afa gk pahaaaaam..!!"
Ujar afa dengan lantang yg membuat semua mata menendang kepadanya.

"Baiklah silahkan bertanya afa"
Perintah pak Joni kepada afa yg sedang memikirkan sesuatu yg akan di tanyanya.

"Caranya buat bayi gimana?"
Tanya afa yg membuat semua murid di kelas ini menjadi kaget begitupun dengan pak joni.bisa2 nya bocah ini bertanya seperti itu,walaupun afa terkenal dengan kepintaran namun tentang hal yg seperti nganu tentu saja dia tidak paham,orang bocah masih polos kok.

Sedangkan para siswi sudah panas dingin oleh pertanyaan afa tidak jarang di antara mereka menunduk menyembunyikan wajah merah mereka.kenapa ya kok mereka merasa malu?.

Alfa Dirga Aksara(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang