🐞🐞🐞🐞
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
"Sekali tidak tetap tidak,jangan membantah!!paham!!!"
"Hiks..Daddy..."
Sedangkan Arga yg melihat afa menangis langsung membawa nya ke gendongannya.
"Jangan bentak adik ku dad!!,karena Daddy tidak pantas membentak sedikitpun adikku!!"
Ujar Arga yg terbawa emosi oleh Daddy nya yg sudah membentak afa sampai adiknya menangis pilu di gendongannya."Aku tidak suka terhadap apa yg Daddy lakukan!!"
Arga langsung membawa afa ke kamarnya di ikuti oleh Arvin.karena Arvin takut nanti adiknya itu sesak nafas,saat di rumah sakit Arvin sudah mengetahui semua tentang keadaan afa,dan sudah di beritahu kepada keluarganya.
"Aku tidak tau kenapa Daddy bisa emosi..tapi lain kali tolong lihat keadaan adik ku dad!"
Arven berkata lirih namun tajam ke pada Adam yg saat ini menunduk,dia juga tidak tau kanapa tiba2 emosi.
Sedangkan arven langsung berlalu meninggalkan Daddy dan mommy nya di ruang keluarga tersebut.
Sedangkan arven langsung menyusul afa ke kamar Arga.Saat ini tinggal lah Ellen dan Adam yg masih menunduk dalam diam.
"Aku baru mau ngerasain punya afa mas..."
Adam yg mendengar tuturan dari Ellen langsung mendongak kan kepalanya.
"Tapi kamu sudah menghancurkan hati anak ku...hiks,kalau kau tidak suka dan Hanya berpura sayang sama afa...hiks..bi..biarka aku pergi membawa afa hiks..bersamaku.."
Ellen menangis tersedu2 disamping Adam,yg masih menatapnya dengan pandangan merasa bersalah."Ka..hiks..kamu..kalau tidak suka ada afa di sini,aku akan keluar bersama anak ku..mas..aku akan pergi bersama afa..hiks"
"Tidak sayang..maaf..maafin aku..aku salah,aku salah Ellen,aku tidak sengaja membentak afa..aku hanya tidak mau afa menginginkan tinggal di sana..aku gk mauu Ellen,dan jangan sekali2 kamu pergi dari sini..dan memisahkan aku dengan afa"
Ujar adam kepada Ellen dengan suara lirih tidak lupa Adam merengkuh tubuh Ellen ke pelukannya.Suara Adam yg lerih sangat kentara dengan kesedihan,tidak lupa suara Adam yg sedikit bergetar.entah kenapa saat Adam membentak afa,Adam merasa sakit di hatinya..kenapa dia membentak afa sedangkan dia belum tau mengapa afa ingin pulang.
"Aku maafin..tapi kamu harus minta maaf sama baby..aku gk mau baby kita sedih dan berfikir kamu tidak menyukai nya"
"Baiklah aku akan ke kamar Arga,dan minta maaf sama baby kita"
Kata Arga sambil bangkit dari duduk nya namun di tahan oleh Ellen."Mas..biar afa tenang dulu bersama abang2 nya,besok saja kamu minta maaf..sekarang kamu kekamar gih,istirahat.."
Ujar Ellen menasehati Adam agar tidak menemui afa sekarang,Ellen hanya tidak mau afa ketakutan saat Adam menemui anak bungsunya itu,dan tentu saja anak itu sedang menangis sekarang.
Sedangkan Adam hanya mengangguk lemah,padahal dia benar2 ingin meminta maaf kepada afa,namun di urungkan,benar kata Ellen kalau sekarang dia menemui anak bungsunya tersebut,sudah tentu 3 Abang afa itu akan memarahi nya.
Sedangkan Ellen bangkit untuk menuju kamar Arga berada,dia ingin melihat bagaimana keadaan afa sekarang.
Click..
"Afa.."
Ellen memasuki kamar Arga dan menampakkan afa yg tidak lagi menangis walaupun anak itu masih sesenggukan di pelukan Arga.tidak lupa juga ada arven dan Arvin yg masing2 mengusap dada afa naik turun karena afa sedikit sesak,dan Arvin yg mengusap tangan afa dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...