🐞🐞🐞🐞🐞
"Ani!!!
"Astaga mbak Ellen..!!"
Sedangkan Ellen langsung menghampiri dan memeluk sosok wanita yg sudah lama tidak bertemu dengan-nya itu.Ani juga membalas pelukan wanita yg 2 tahun lebih tua darinya.tidak lupa Ani yg juga tersenyum ke arah Adam dan hanya di balas dengan senyuman tipis oleh pria gagah tersebut.
"Ya ampun apa kabar Ani!!"
Ujar Ellen kepada Ani setelah melepaskan pelukannya dari Ani."Aku baik mbak,ayok duduk dulu mbak..mas Adam"
Ellen dan Adam langsung duduk di samping Arvin,mereka belum menyadari keberadaan sosok afa,karena saking senengnya Ellen hanya menatap Ani dan melupakan sosok mungil di samping kanan Arvin.
Begitupun juga dengan adam yg tidak menyadari sosok afa di samping Arvin,karena afa sedikit tertutup oleh tubuh tegap arvin.posisi Adam berada di sebelah kiri Arvin dan afa di sebelah kanan."Kamu knp bisa sama anakku Ani,apakah ada pekerjaan antara kalian?"
"Ah apakah Arvin anak kalian??ya ampuuuun!!,aku gk tau mbak udah besar ya haha,aku ke sini sama ponakan ku mbak"
"Iya Arvin anak ke 2 mbak.. ani..,oh iya ponakan kamu??Dima...ah AFA...!!"
Ellen yg sudah menyadari keberadaan afa langsung menghampirinya,dan memeluk sosok yg masih menikmati es krim yg ada di depannya.
"Knp mommy gk dari tadi aja lihat afa sih,afa kan kesal"
Afa yg tidak dilihat keberadaannya oleh mommy dan daddy nya itu merasa tersinggung.apakah tubuhnya benar benar kecil,sehingga 2 sosok berbeda yg sudah di anggap mommy dan daddy nya itu tidak melihat keberadaannya di samping pemuda tinggi yg ada di sampingnya atau di panggil Abang olehnya.
"Maaf baby,mommy benar2 tidak tau ada kamu di samping anak mommy"
Ujar Ani sedikit merasa bersalah karena tidak mengabaikan sosok anak kecil yg sudah di anggap anak olehnya.
"Eh Abang Arvin anak mommy?"
"Iya sayang Abang Arvin itu kakaknya kak aga dan sekaligus adiknya bg ervin.sedangkan afa hanya mengangguk tanda mengerti."Daddy..!!"
Afa yg melihat Adam langsung menghampirinya.tidak lupa memeluk tubuh tegap pria tersebut.
"Hy baby,maaf sudah tidak melihatmu tadi hmm"
"Iya Daddy...."
Ujar afa yg sedang memeluk tubuh besar Daddy nya itu.
"Daddy..."
"Ya baby.."
"kenapa es krim itu enak?"
"Karena es krim itu dari susu"
"Hmm Daddy..."
"Yes baby.."
"Kenapa gk dari gula aja"
"Mungkin susu lebih sehat"
"Hmm dad~~"
"Yaa..."
"Kenapa bang aga itu seram"
"Mungkin bang aga...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...