°•🐞9.sambilan.🐞•°

23.9K 2K 113
                                    

🐞🐞🐞🐞








Yang kurang suka terhadap tokoh afa nya,boleh pakai karakter imajinasi sendiri yaa

Maaf kalau Typo buanyak....brurr







Cuss....



Reno dan arsen langsung kaget,karena mereka menjadi sedikit khawatir kepada afa yg sekarang sudah keluar dengan di bimbing oleh raja.tidak lupa mereka juga menyusul raja yg sedang membawa afa.

Apakah afa punya salah kepada raja...

Reno dan arsen seakan merasa lega,karena mereka berfikir raja yg tadi menyeret afa untuk menyakiti bocah lucu tersebut.

Tapi semua kekawatiran mereka sirna setelah melihat raja membawa tubuh mungil afa ke kantin sekolah.

"Duduk sini"
Raja menduduki afa di samping dirinya.raja lebih memilih tempat duduk yg ada di pojokan,karena disini dirinya lebih merasa nyaman.

"Huff,gw fikir Lo mau nyelakain ni bocah ja"
Ujar Reno setelah sampai di meja raja dan afa,tidak lupa di ikuti oleh arsen yg memilih duduk di depan meja afa.

Posisi mereka duduk sekarang itu afa di samping raja,sedangkan arsen di depan afa dan Reno di depan raja.

Sedangkan raja yg mendengar  lontaran dari Reno hanya memutar matanya malas,ya tidak mungkin lh dia menyakiti bocah imut yg baru pertama kali di temui nya,wong orang gk punya salah..

"Yaudah,biar gw yg pesan makanan,kalian mau pesan apa?"

Arsen berdiri dari duduknya tidak lupa menanyakan makanan apa yg akan di pesan oleh raja,Reno tidak lupa dengan afa.

"Nasi goreng,lemon tea"raja
"Samain aja lah"
Reno juga memilih makanan yg sama dengan raja agar tidak terlalu ribet saat arsen memesannya.
"Adek mau apa"
Tanya arsen kepada afa karena bocah itu hanya menunduk dan memilin tepian baju seragam sekolahnya.

Sedangkan ke 3 pemuda tersebut hanya menatap gemas kepada afa.apakah segitu takutnya afa kepada raja??.

"Mau bakso sama es teh manis aja"

Ujar afa yg masih belum mengangkat kepalanya menatap arsen,sedangkan arsen hanya terkekeh dan berlalu untuk memesan makanan.

Sebelum suara raja menghentikan pergerakan arsen.

"Es teh ganti sama susu"

Arsen hanya mengangguk dan berlalu,karena perkataan raja itu tidak akan bisa di bantah.

Sedangkan raja terus memandang afa yg sedang menunduk dari tadi,apakah leher afa tidak sakit karena dari tadi menunduk.

"Hey jangan nunduk terus dong dek,mang gk sakit tuh leher kalau nunduk terus"

Reno mengingatkan afa,dan ya anak itu sekarang langsung mendongakkan kepalanya.tidak lupa dengan pipi memerahnya itu yg membuat raja dan Reno ingin mencubitnya gemas.

"Gk usah takut"

Ujar Reno menghadapkan wajah afa ke arahnya,sedangkan afa hanya mengangguk pelan sambil tersenyum dan menatap raja dengan polos.

Ujar Reno menghadapkan wajah afa ke arahnya,sedangkan afa hanya mengangguk pelan sambil tersenyum dan menatap raja dengan polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alfa Dirga Aksara(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang