🐞🐞🐞🐞🐞
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
Cus......
Saat ini afa berada di dalam mobil bersama keluarganya kecuali Arvin dan arven karena mereka sudah berangkat untuk bekerja.
Ya setelah kejadian tadi pagi afa yg menangis karena kekeh makan sambal,dengan Arga yg kena marah oleh Ellen akibat dirinya membuat afa menangis kejer,akibat candaan pada afa,akibatnya Ellen menjinjing telinga Arga dengan kesel.kalau bukan Adam yg melerai mungkin saja Ellen tidak akan melepas kan tangannya dari telinga Arga.
Dan saat ini mereka sedang berada di dalam mobil,untuk menuju rumah lama afa,anak itu ingin menjemput kucing kesayangan nya.
"Mommy..mau beli es krim.."
Afa tidak sengaja melihat kedai es krim di sebuah persimpangan jalan arah ke rumahnya.
"Yaudah..ga berhenti dulu gih."
"Ngapain mom?"
"Mau beli es krim buat adek..."
Ujar Ellen menjelaskan kepada Arga yg sedang menyetir.sedangkan afa masih duduk nyaman di pengakuan Adam yg sedang fokus kepada tab yg ada di tangannya.
"Gk usah di beliin mom"
Ujar Arga becanda namun di balas tatapan tajam namun lucu oleh afa.
"Ish..mommy jangan dengerin kata kakak..kak aga itu nakal..pelit juga.."
Afa cemberut mendengar perkataan Arga karena Abang nya itu melarang mommy nya untuk membelikannya es krim.
"Kakak gk nakal..."
Ujar Arga kepada afa,yg masih menatapnya tajam.
"Uung Daddy..."
Sekarang afa langsung menyembunyikan kepalanya di leher Adam yg sebelumnya membalikkan badannya ke arah Adam.
"Yes baby.."
"Kak aga nakal..Daddy.."
Adam yg mendengar aduan dari afa langsung menatap Arga dengan tajam,yg membuat Arga diam namun masih terkekeh lucu,sungguh suka sekali dirinya untuk membuat adik nya itu kesal.
"Yaudah biar mommy yg turun"
"Uh afa mau ikut"
Ujar afa dengan semangat untuk ikut bersama dengan mommy nya itu.
"Gk usah di sini aja"
Ujar Adam mengeratkan pelukannya kepada afa,karena anak itu ingin bangkit dari duduknya,namun langsung di tahan oleh Adam.
"Mommy...."
Afa melihat mommy nya dengan memelas lucu,yg membuat Ellen langsung mencium pipi afa gemas."Afa di sini aja sama Daddy...kalau afa gk mau..nanti gk jadi beli es krim"
"Yaudah mommy aja.."
Anak itu hanya pasrah terhadap perintah dari mommy nya dari pada nanti gk jadi beli es krim.
Tidak lama Ellen sudah kembali dari membeli es krim yang langsung di sambut antusias oleh afa.
Arga yg melihat mommy nya sudah masuk mobil langsung menjalankan mobilnya.
"Kakak gk di kasih dek?"
"Enggak!!"
"Kenapa?"
"Gk boleh,ini punya afa..iya kan Daddy.."
Sedangkan Adam hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab perkataan afa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfa Dirga Aksara(✓)
Teen FictionDia si imut dan si nakal afa berumur 13thn,remaja menggemaskan dengan segala tingkah yg di lakukannya nya. bertemu dengan orang2 asing yg selalu melarang kesenangannya untuk membuat suatu kekacauan yg menurutnya sangat menyenangkan, sebut saja overp...