🐞•°21.duopuluahsatu🐞°•

18.6K 1.5K 162
                                    

🐞🐞🐞🐞🐞








♦️

♦️

♦️

......

Mobil mewah berwarna silver memasuki sebuah gerbang mansion yg sangat besar dan mewah,tidak lupa dengan orang2 berbadan kekar berseragam hitam sedang berdiri di sisi gerbang mansion untuk berjaga.

Sedangkan di dalam mobil mewah tersebut berisikan keluarga dirgantara tidak lupa juga ada si imut afa.

Afa merasa bingung..apakah ini kerajaan kenapa sangat besar dan buat apa keluarga barunya ini membawa nya ke kerajaan batinnya.

"Mommy.."

"Yes baby.."

"Kenapa kita ke sini..?apakah kerajaan ini milik mommy?"

Sedangkan Ellen dan Adam hanya tersenyum mendengar penuturan polos dari anak bungsu nya ini.tidak lupa arven yg duduk di samping kanan afa dengan gemas mencium pipi berisi adiknya tersebut.

"Haha bukan sayang..ini rumah kita..afa bakalan tinggal di sini bersama keluarga dirgantara"
Ujar Ellen memberi tahu afa bahwa kerajaan yg di sebut oleh afa merupakan tempat tinggal keluarga dirgantara.

afa bakalan tinggal di sini bersama keluarga dirgantara"Ujar Ellen memberi tahu afa bahwa kerajaan yg di sebut oleh afa merupakan tempat tinggal keluarga dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah benarkah!!ini rumah nya mommy?"

"Uuh lucu banget si adek Abang..iya ini rumah afa sekarang"

Arven yg gemas langsung mencubit pipi afa Sampek sedikit memerah,yg membuat adiknya itu meringis.

"Ishh,sakit!!Daddy lihat Abang,main cubit2 pipi afa!!"

"Jangan ganggu adikmu arven!!"

Peringat Adam kepada arven yg mencubit pipi anak bungsunya itu sampai memerah,sedangkan arven langsung kicep mendengar tuturan dingin dari daddy nya itu.

"Hehe Abang di marahiiiin"

Sedangkan afa yg melihat kakaknya itu di marahi oleh Daddy nya,langsung terkekeh senang.

°
°
°
°
°
°
Saat ini afa sudah turun dari dalam mobil bersama dengan dengan arven yg menggandeng tangan kecil remaja mungil tersebut.

Di susul oleh orang tua dan 2 adiknya,arven menuntun afa masuk ke dalam mansion yang disana sudah ada maid dan juga bodyguard yg berjajar dengan rapi,untuk menyambut keluarga dirgantara tidak lupa juga dengan menyambut tuan muda mereka.siapa lagi kalau bukan afa,karena sebelum pulang Ellen sudah menelfon kepala pelayan untuk menyambut anak bungsu mereka.

"Hmm Daddy..afa takut.."
Afa yg di apit oleh 2 orang dewasa tersebut merasa takut,karena tatapan orang 2 yg berbaris tersebut seperti ingin melahap nya.memang benar pelayan dan bodyguard yg sedang berbari dengan rapi tersebut di buat kagum dengan ketampanan,eh maksudnya ke imutan wajah tuan muda baru mereka.
Dalam hati benarkah tuan muda mereka ini ber umur 13 tahun??.
Semua maid dan bodyguar telah tau tentang afa dari karena  Ellen yg memberi tahu mereka.

Alfa Dirga Aksara(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang