Jung Jaehyun

543 70 4
                                    

"Kak Jaehyun tunggu!"

Brukk!!

Sinb memegang pergelangan kakinya saat merasakan nyeri yang luar biasa. Karena sibuk mengejar pria bernama Jung Jaehyun itu Sinb tidak sadar ternyata tali sepatunya dan terlepas dan dengan sial dia malah menginjak tali sepatunya sendiri sehingga dia jatuh karena dirinya sendiri.

Di saat Sinb mati-matian menahan rasa sakit nya Jaehyun justru menatap Sinb yang terduduk di lantai dengan tatapan datar nya tanpa niat membantu sama sekali.

"Kak Jae, please bantuan gue! Kaki gue beneran sakit!" ucap Sinb seraya menahan pergelangan tangan Jaehyun saat pria itu ingin pergi meninggalkan nya.

Bukan nya membantu, Jaehyun malah menghempaskan tangan Sinb yang menahan nya.

"Jangan manja. Dan ini bukan urusan gue." ucap nya dingin lalu benar-benar pergi meninggalkan Sinb sendiri di koridor sekolah yang menjadi bahan tontonan siswa-siswi.

"Kak Jaehyun!!" panggil Sinb sambil menatap nanar punggung Jaehyun yang semakin menjauh, ia berharap Jaehyun berbalik dan menggendong nya membawa nya ke uks, tapi hal itu tidak mungkin terjadi membuat Sinb rasanya ingin menangis.

Sebelum air matanya meluncur keluar Sinb menoleh ke atas membuat air matanya tidak jadi terjun mulus.

"Gak perlu sakit hati, lo 'kan udah kebal, Bi. Memang nya ini pertama kali Kak Jaehyun bersikap kaya gini sama lo? Gak, kan?! Lo udah biasa diginiin jadi jangan cengeng!!" ucap Sinb tegas mencoba menenangkan dirinya sendiri dan sekedar mengingatkan dirinya kalau ini adalah hal yang biasa, Jaehyun sudah biasa bersikap dingin seperti kepadanya.

Tiba-tiba sebuah tangan terulur didepan Sinb membuat gadis itu tertegun. Saat menatap pemilik tangan itu Sinb justru mendesah kecewa karena dia pikir pemilik tangan itu adalah Jaehyun tapi pemilik tangan itu adalah teman sekelas nya Lee Juyeon.

"Ayo, Bi gue anterin ke uks."

Sinb tersenyum getir, "Makasih, Yeon."

🌱🌱🌱

"Jae lo jahat banget, setidaknya lo bantuin tuh bocah. Liat tuh jalan nya aja gak bener kaya gitu." ucap Jungkook menatap Sinb prihatin.

Jaehyun memutar kedua bola matanya malas, "Kalo kasihan lo aja yang bantuin." ucap nya dengan nada malas.

"Tapi menurut gue tindakan Jaehyun kali ini bener. Dengan Jaehyun jahat kaya gitu udah pasti dia bakal nyerah 'kan buat dapetin nih bocah dingin!" ucap Mingyu lalu menarik nafas nya ikut merasa prihatin kepada adik kelas nya itu.

"Iya, Sinb terlalu baik buat lo Jae. Dia pantas dapetin yang lebih baik dari lo, tapi tuh anak tetap aja belum sadar-sadar yah! Dia masih nekat buat deketin Jaehyun walau udah di sakitin berkali-kali." ujar Yugyeom merasa setuju akan ucapan Mingyu.

Jaehyun hanya memejamkan matanya tak memusingkan ucapan teman-teman nya. Toh dia juga tidak ada perasaan kepada adik kelas nya itu jadi dia tidak perlu pusing memikirkan perasaan Sinb seperti apa.

"Kak Jaehyun!" Sinb melambaikan tangan nya saat dia melihat Jaehyun yang duduk bersama teman-teman di taman sekolah.

"Hai, Bi!" sapa Mingyu menyapa Sinb lantaran Jaehyun tak kunjung membalas sapaan adik kelas nya itu.

"Oh hai Kak!" sapa balik Sinb seraya tersenyum kecil.

"Eum, kalo gitu gue duluan, yah Kak." lanjut Sinb dan di balas anggukkan oleh teman-teman Jaehyun.

Sepeninggal nya Sinb teman-teman Jaehyun mulai menceramahi Jaehyun.

"Apa yang kurang dari Sinb sampe lo gak tergerak sama sekali di deketin adik kelas cantik mempesona kaya dia?" ucap Yugyeom terheran-heran, sebenarnya tipe Jaehyun itu yang bagaimana lagi sih? Sampai adik kelas mereka yang cantik dan baik seperti Sinb itu selalu di tolak mentah-mentah.

All About Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang