Choi Soobin

399 47 3
                                    

Jam mata pelajaran kosong hari ini dipergunakan anak-anak kelas mipa 3 untuk bergibah. Mereka sudah membentuk satu kelompok untuk membicarakan berita-berita terhangat dan terbaru sekolah mereka yang bernama GARUDA. Sekolah Garuda terkenal dengan siswa-siswi nya yang good looking oleh karena itu banyak sekali orang yang tertarik dengan kisah para siswa-siswi good looking yang terkenal di sekolah Garuda.

Tetapi hari ini tiba-tiba saja Seungkwan mengangkat cerita tentang sih ketua osis baru sekolah Garuda. Iya, karena ketua osis bukan di pilih oleh para rakyat sekolah Garuda melainkan di tunjuk langsung oleh sang pemilik sekolah Garuda ini. Sang pemilik sekolah Garuda ini masih suka ikut campur tangan dalam urusan seperti ini.

Yang selalu di tunjuk oleh pemilik sekolah selalu saja siswa-siswi yang wajah nya mantap, alias good visual. Tapi tenang gais, bukan hanya visual nya saja yang di cari tapi kemampuan juga. Awalnya pembentukan ketua osis yang dipilih oleh pemilik sekolah ini banyak di tentang oleh orang-orang, tetapi apa boleh buat yang pemilik sekolah adalah beliau, dan ini adalah keputusan beliau.

Awalnya juga banyak yang mengira kalau yang terpilih menjadi ketua osis ialah kenalan-kenalan pemilik sekolah, tapi nyata nya tidak. Dan fakta yang menarik yaitu pemilik sekolah hanya mencari ketua osis dengan wajah yang Bagus dan juga kepribadian yang tegas, dan tentu saja otak yang cerdas. Oleh karena itu ketua osis di atau anggota osis di sekolah Garuda begitu terkenal karena begitu unik.

Ok, let's back to the topic.

Jadi topik sebenarnya adalah Seungkwan yang memilih topik gibah mereka kali ini adalah Choi Soobin, sih ketos SMA Garuda. Tentu saja kalau menjadi ketos SMA Garuda Soobin harus memenuhi ketiga fakta itu yaitu tampan/cantik, kepribadian yang tegas, dan otak yang cerdas.

"Kece banget gak sih ketos kali ini?" ucap Suji excited, setiap membahas tentang osis Suji yang paling excited karena salah satu anggota osis adalah gebetan nya yaitu Beomgyu yang merupakan adik kelas nya sendiri.

"Hadeuhh lu katanya suka sama Beomgyu kok puja-puji yang onoh!" ucap Seungkwan dengan wajah julid nya membuat teman-teman tergelak.

"Lah, 'kan sama-sama ganteng jadi apa salahnya? Toh gue 'kan cuman menilai bukan gue bilang sukak!" sewot Suji lalu menjulurkan lidahnya.

Seungkwan memutar kedua bola matanya malas, "NEXT! jadi tuh gue ini mau bahas soal cewek yang katanya lagi deket sama Soobin!"

Mendengar itu teman-teman sekelasnya mulai heboh. Memang benar, kini di obrolan grup sekolah mereka kini tengah sibuk membahas soal ketua osis yang sering kali tertangkap berjalan bersama cewek yang tentunya di luar sekolah.

"Bisa juga tuh bocil dingin suka sama cewek!" celetuk Moonbin merasa terheran-heran, pasalnya sesuai yang di ketahui seluruh siswa-siswi Garuda kalau Soobin itu sih cowok dingin seperti cerita wattpad, tapi ini versi real life nya.

"Namanya juga manusia!" ucap Dahyun yang duduk di samping kiri Moonbin sedangkan di samping kanan nya ada Eunbi yang sibuk mencomot chiki nya tanpa memperdulikan obrolan teman-teman nya. Eunbi bukan nya tidak suka bergibah hanya saja dia terlalu menikmati chiki nya.

"Oh, gue kira dia bukan manusia tapi kulkas." ucap Eunseo yang di sambut gelak tawa oleh teman-teman nya.

"Eh tapi katanya denger-denger cewek yang suka jalan sama Soobin itu sih angkatan anak baru! Sih siapa itu yang terkenal banget... Eumm.. hah iya sih Woonyoung gak sih?" ucap Umji lalu ikut mencomot chiki yang di makan oleh Eunbi.

"Iya! Iya! Katanya cewek itu sih Woonyoung!!"

"Eh katanya ada juga yang bilang sih Arin sih anak 11 ips 2."

"Bukan! Bukan! Sih Yujin, gak sih?"

"Ah Yujin mah friendzone nya Seungchan!"

"Lah bukan nya sih Yujin suka sama sih Jihoon, yak?"

All About Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang