Oh ayolah siapa yang tidak mengenal Sinb sih selebgram terkenal ini? Selebgram dengan nama asli Hwang Eunbi terkenal sebagai selebgram yang cantik sejak ia lahir alias memang terlahir sebagai gadis yang cantik. Bukan hanya kecantikan nya saja, tetapi Sinb terkenal dengan sikap feminim yang menurun dari kedua orang tua nya yang merupakan pengusaha terkenal, pebisnis hebat.
Gadis ini terkenal dengan sifat nya yang lemah lembut dan juga baik hati. Sinb tidak pernah terkait skandal jahat, biasanya ia hanya akan terkena skandal dekat dengan artis papan atas atau model ternama. Tapi nyata nya Hwang Eunbi alias Sinb inilah adalah gadis lajang dari lahir alias jomblo dari lahir. Selain terlahir cantik, seperti nya ia juga terlahir menjadi gadis jomblo.
Di umur nya yang ke 24 tahun ini ia juga masih belum mempunyai gandengan. Entah dirinya yang terlalu pemilih atau bagaimana. Sinb benar-benar tidak mengerti kenapa sampai sekarang dia masih belum mendapatkan pacar.
Dan saat ini Sinb hanya dapat mengulas senyum sabar melihat sepasang pasangan yang sibuk bermesraan didepan nya yaitu kakak nya Minhyun dengan pacar nya Sowon yang sebentar lagi akan menjadi istri nya alias saat ini Sowon menyandang sebagai tunangan Minhyun. Sowon juga salah satu selebgram sekaligus model terkenal. Kecantikan nya bagaikan Dewi itu membuatnya dapat terkenal dengan mudah.
"Sudah cukup aku melihat Ibu dan Ayah yang bermesraan saat sarapan tadi dan sekarang... Oh tidak! Aku tidak ingin melihat nya lagi!" ucap Sinb seraya menggelengkan kepalanya kuat.
Minhyun hanya terkekeh sambil mengusak rambut adik nya itu gemas menanggapi seruan nya.
"Oleh karena itu kau harus cepat cari pacar! Tidak malu apa gadis cantik seperti mu masih lajang. Bisa-bisa akan timbul rumor aneh tentangmu, apalagi kau seorang selebgram, Sinb, semua orang penasaran dengan latar belakangmu, ah tidak bahkan semua tentangmu." jelas Sowon membuat Sinb mencebik sebal karena Sowon membuatnya semakin jelas.
Tiba-tiba dua gadis lain datang bergabung menimbrung percakapan antara Sinb dan juga tunangan kakak nya, Sowon.
"Tenang saja kita akan membantu Eunbi mendapatkan jodohnya!" ucap gadis dengan cat rambut pink nya yang tak lain dan tak bukan adalah Kyulkyung atau gadis yang sering di sapa Pinky ini oleh para penggemar nya ini adalah seorang idol kpop.
"Yeah, kita sangat baik, bukan?" tambah gadis lain nya yaitu Son Eunseo sih aktor cantik papan atas yang dimana setiap drama atau film yang di mainkan sebagai pemeran utama nya selalu laris.
Kedua gadis ini adalah sahabat terdekat Sinb, mereka sudah berteman sejak kecil lantaran mereka selalu berada di lingkungan yang sama.
"Bagaimana bisa aku mendapatkan jodoh lewat kalian berdua?" bingung Sinb tak habis pikir, "Dan apa kalian tidak sibuk? Seharusnya kalian sibuk sebagai seorang hallyu star." lanjut Sinb.
Eunseo menggelengkan kepalanya, "Aku sengaja minta jadwalku untuk di kosongkan hari ini karena ingin menghibur sahabatku satu ini."
"Aku juga!" sahut Pinky.
"Astaga kalian... " ucap Sinb terharu.
"Yasudah, cepat carikan jodoh nya sana." usir Minhyun membuat Sinb menatap nya galak.
"Secara tidak langsung kakak mau mengusir kami!"
"Hey sudah, biarkan saja! Dia hanya ingin berduaan dengan tunangan nya." relai Pinky dan membawa Sinb keluar dari mansion nya diikuti Eunseo yang merangkul lengan Sinb.
💋💋💋
"NIGHT CLUB?!"
Sinb melebarkan keduanya bola matanya saat mengetahui kemana kedua sahabat nya ini membawa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Hwang Eunbi
Fanficberisikan tentang Sinb Gfriend/VIVIZ Hwang Eunbi with Cha Eunwoo [ASTRO] Hwang Eunbi with Yoon Dowoon [DAY6] Hwang Eunbi with Kim Younghoon [THE BOYZ] Hwang Eunbi with Jung Jaehyun [NCT] Hwang Eunbi with Park Sunghoon [ENHYPEN] Hwang Eunbi with...