Kim Younghoon (1)

1K 73 2
                                    

Kamu datang dan mengubah hidupku. Awal yang tak terduga, tapi kamu sih kepala preman sekolah dengan berani nya menjadikan ku sebagai pacarmu.

-Hwang Sinb.

























































































































































"Aish kalo jalan itu pake mata!" Sinb menatap tajam pria yang tak sengaja menabrak bahu nya itu.

Pria dengan style preman itu menatap Sinb dengan tubuh yang berjengit kaget. Sinb sebenarnya sedikit menyesal berkata kasar pada pria itu namun mau bagaimana lagi, ia sudah terlanjur tinggal terima nasip saja bahwa dia akan di katai balik atau mungkin dipukul.

Namun Sinb salah.

"Oh maaf, gu-gue beneran nggak sengaja"ucap pria itu seraya terus menundukkan kepala nya dan berlari pergi dari hadapan Sinb membuat Sinb blank di tempatnya.

"Apaan? Kok aneh?" tak ingin mengambil pusing lagi Sinb kembali melanjutkan langkah nya seraya menenteng plastik belanjaannya.

••••

Sinb terus memainkan ponselnya seraya berjalan beriringan dengan sahabat nya Eunseo. Sedangkan Eunseo sibuk membalas apa adik kelas yang menyapanya, pasalnya sahabat satunya ini sungguh fomous berbeda dengannya yang membenci fomous.

"Woy merhatiin jalan jangan merhatiin ponsel mulu. Nanti ketabrak tembok baru tau rasa lo"ucap Eunseo.

"Awas jangan ganggu! Lagi streaming nih gue"balas Sinb.

"Korea mulu, nggak bosen apa? Udah tinggal di korea, terus suka nya nonton beginian"

"Lo yang aneh bego! Udah tau kita orang korea mau nonton orang luar, aneh yah lo"

"Kaya lo nggak aja! Lo kan Cinta mati sama Harry Potter dan Iron Man"

Sinb cuman cengar-cengir seraya memasukkan ponselnya kedalam saku jas seragam sekolah nya.

Keduanya berjalan mengantri makanan kemudian duduk di salah satu kursi dan meja yang kosong, kemudian menyantap makanannya.

"Oh?" Sinb menatap ke arah pintu masuk kantin yang memperlihatkan tiga orang pria yang masuk berbarengan.

"Kenapa?" Eunseo juga ikut menatap arah pandangan Sinb.

"Ganteng, yah bi?"ucap Eunseo.

Puk!

Langsung saja Eunseo mendapat getokan sendok dari Sinb.

"Bukan! Cowok ganteng aja langsung ngerspon lo"

"Ya terus apa?!"

"Ck itu orang aneh yang ketemu sama gue didepan minimarket"

"Wuihh beruntung dong ketemu sama cogan"

All About Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang