Eunbi memandangi wajah pria di samping nya yang tertidur sejak jam pertama pelajaran hingga jam keempat berakhir. Didalam pikiran nya gadis itu merasa tak habis pikir, bagaimana orang bisa sesantai dirinya? Sekarang mereka adalah siswa kelas 12. Di saat seperti ini para siswa mati-matian belajar untuk masa depan mereka. Tapi lihat lah sekarang pria itu tampak tidur tenang, seakan tidak memiliki beban pikiran sama sekali.
"Yhak Kim Taehyung!" pria yang tengah tertidur itu tampak terganggu ketika Eunbi mulai mengguncang tubuhnya.
"Bangun! Mau sampai kau akan tidur seperti ini?" Eunbi terus mengguncangkan tubuh pria itu agar segera bangun. Kalau saja bukan karena wali kelas mereka yang meminta tolong kepadanya untuk mengawasi pria ini, Eunbi tidak akan peduli pada pria ini, karena banyak yang harus dia lakukan.
Eunbi berdecak kesal ketika pria itu tidak kunjung menunjukan tanda-tanda akan bangun dari alam mimpi nya. Tangan gadis itu bergerak mengambil mistar dari dalam tas kecil yang berisikan peralatan tulis menulis nya, lalu dengan tega ia memukul kepala Taehyung menggunakan mistar itu.
Pletak!
"Yhak bangun!!"
Dalam sekali pukulan berhasil membangunkan Taehyung dari tidurnya. Pria itu mengucek matanya, lalu menatap Eunbi tak percaya.
"Yhak, kenapa kau memukul kepalaku?!" ucap Taehyung tak terima, tapi gadis didepan nya itu bersikap tenang dan kembali fokus pada buku pelajaran nya seperti tidak terjadi apa-apa sebelum nya. Hal itu membuat Taehyung tercengang sendiri. Benar-benar sosiopat.
🍂🍂🍂🍂
"Yhak lepaskan!" Taehyung memberontak meminta Eunbi melepaskan tarikan nya pada tas ransel nya, tapi nyata Eunbi terlihat tidak peduli dan terus berjalan sambil menarik ras ransel nya. Eunbi menyeret Taehyung.
"Gara-gara kau kita akan terlambat! Aku akan memukul mu sampai mati kalau sampai aku mendapat point pinalti karena terlambat!" omel Eunbi.
Taehyung kembali tercengang. Seperti nya Eunbi hobi sekali membuat Taehyung tidak habis pikir dengan segala sikap nya. Taehyung benar-benar tidak habis pikir, karena orang gila mana yang datang ke sekolah jam 5 pagi seperti ini. Gadis itu datang ke rumah nya, memaksa nya bangun lalu menyeret nya datang ke sekolah.
"Wah dasar orang gila! Kau tahu ini masih jam 5 pagi!"
"Iya aku tahu. Point pinalti mu terus menumpuk karena kau tidak bisa bangun pagi untuk pergi ke sekolah! Kau sering telat!"
"Terus kenapa? Itu urusanku!"
Eunbi terpaksa menghentikan langkah kaki nya, dia menatap Taehyung dengan tatapan tajam nya, "Kau pikir karena siapa aku melakukan semua ini?! Ini karena mu bodoh! Wali kelas sampai meminta bantuan ku!"
Merasa cengkraman Eunbi melemah pada tas ransel nya, ia menggunakan kesempatan untuk melepaskan diri.
"Seharusnya kau menolak kalau aku hanya menjadi beban untukmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Hwang Eunbi
Fanfictionberisikan tentang Sinb Gfriend/VIVIZ Hwang Eunbi with Cha Eunwoo [ASTRO] Hwang Eunbi with Yoon Dowoon [DAY6] Hwang Eunbi with Kim Younghoon [THE BOYZ] Hwang Eunbi with Jung Jaehyun [NCT] Hwang Eunbi with Park Sunghoon [ENHYPEN] Hwang Eunbi with...