Aku tak berharap hubungan kita berjalan dengan lama. Tapi sekarang aku sangat berharap kita tak terpisahkan.
Aku sungguh membenci mu, tapi aku juga sangat mencintai mu-Hwang Eunbi.
Mata Sinb tak mampu membendung air matanya. Tak ingin berlama-lama lagi Sinb berdiri dari duduknya dan berlari keluar dari kelasnya. Eunseo ikut berdiri dengan meneriaki nama Sinb.
"Yhak Hwang Eunbi!!!"teriak Eunseo.
Matanya beralih pada Pinky yang berdiri di samping nya yang ikut memandangi ke arah pintu kelas mereka.
"Lo dapet ini dari mana?"tanya Eunseo.
"Kemarin gue nggak sengaja liat mereka di gang sempit pas pulang sekolah"jawab Pinky.
Eunseo menghela nafas dan berlari menyusul Sinb.
•••••
Sinb menepuk-nepuk dada nya yang terasa sesak. Dia begitu sangat merasa sangat terkhianati. Kenapa saat dia benar-benar jatuh Cinta pada pria itu semuanya terungkap? Kenapa tidak terungkap dari awal? Kenapa harus dia? Begitu banyak pikiran kacau dalam benaknya.Hingga tiba-tiba seseorang datang menghampiri nya dan berdiri didepannya dengan raut wajah khawatir.
"Hwang Eunbi.... "
Sinb mendongakkan kepalanya, dan saat itu juga matanya membulat sempurna. Dengan cepat ia menarik pria itu kedalam pelukannya.
"Kenapa baru datang? Lo nggak tau gue rindu banget sama lo"ucap Sinb.
Pria itu membalas pelukan Sinb.
"Maaf, seperti nya lo nggak baik-baik saja"ucap pria itu.
Sinb sedikit menjauhkan wajah untuk bisa melihat wajah pria itu dengan mata berkaca-kaca nya.
"Kaya nya gue bener-bener buruk dalam hal pacaran, Chanwoo-ya"ucap Sinb dan seketika tangisnya pecah kala itu.
Pria bernama Chanwoo itu kembali membawa wajah Sinb bersembunyi didalam dada bidangnya seraya mengusap punggung Sinb lembut dengan membisikkan kata-kata hangat.
Tanpa kedua nya sadari seseorang tengah menonton aksi keduanya dengan mata yang menajam serta tangan yang mengepal kuat.
••••
Didalam arena balap disana Younghoon duduk di atas motornya dengan tampang yang sangat menakutkan. Sebentar lagi balapan akan di mulai.
Dan saat itu juga Younghoon melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Didalam pikirannya sangat kacau. Dia terus teringat bagaimana gadis nya itu berpelukan di taman belakang sekolah dengan pria lain.
"Hwang Eunbi, kenapa lo selalu aja berhasil buat gue selalu kepikiran sama lo"
Hingga balapan selesai yang di menangkan oleh Younghoon itu. Younghoon segera melajukan motornya keluar dari arena balap meninggalkan teman-teman nya yang terus meneriakan namanya itu bergabung dengan mereka. Namun sialnya Younghoon tak dapat manahan ini semua, ia akan menemui Sinb saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Hwang Eunbi
Fanfictionberisikan tentang Sinb Gfriend/VIVIZ Hwang Eunbi with Cha Eunwoo [ASTRO] Hwang Eunbi with Yoon Dowoon [DAY6] Hwang Eunbi with Kim Younghoon [THE BOYZ] Hwang Eunbi with Jung Jaehyun [NCT] Hwang Eunbi with Park Sunghoon [ENHYPEN] Hwang Eunbi with...