Lee Juyeon

398 41 1
                                    

Hari ini hari sabtu. Sinb benar-benar merasa gabut, sangat gabut! Untung saja teman-teman nya datang berkunjung ke rumah nya. Teman nya yang tak lain ialah teman nya dari SMA yaitu Eunseo, Umji, dan juga Suji. Mereka berempat menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mengecat kuku tangan, kemudian maskeran, lalu terakhir mereka makan mie instan buatan sendiri tentunya. Karena sudah tidak tahu lagi apa yang ingin di lakukan keempat gadis itu memilih kembali berdiam di kamar Sinb.

Dua jam berlalu mereka menghabiskan waktu itu dengan saling bertukar cerita, dari hal-hal kecil dalam keseharian mereka lalu kerandoman yang mereka dapati dalam keseharian mereka. Hingga tiba-tiba muncul ide gila dalam benak Eunseo sih biang onar itu.

"Gais gimana kalo kita chat pacar kita masing-masing prank minta putus, gimana?" usul Eunseo dengan senyum jahil nya.

Suji memutar kedua bola matanya malas, "Gak yah! Kalo diputusin beneran gimana?!" tolak Suji.

"Ck cemen lo!" ejek Eunseo.

"Aku juga gak mau Seo, gak baik tau prank orang, kasihan." celetuk Umji.

Eunseo mendesah kecewa karena banyak teman-teman nya yang menolak usulan nya dan kini tersisa Sinb yang belum memberikan usulan nya.

"Kalo lo gimana Bi?"

Sinb yang tadinya sibuk memandangi kuku nya yang baru di cat itu sontak menatap ketiga teman nya yang menatap ke arahnya.

"Gue sih iya-iya aja. Emang kenapa?" jawab Sinb asal karena jujur dia tidak terlalu mendengar percakapan teman-teman nya, sekarang dia sudah sangat mengantuk.

"Okay kalo gitu gue sama Sinb aja deh yang bikin challange ini!" seru Eunseo girang.

"Kita mau tiktok-kan?" bingung Sinb.

Eunseo menepuk jidatnya, "Yaelah bukan mau tiktok challange Hwang Sinb! Tapi kita bakal ngeprank pacar kita!" ucap Eunseo gemas.

"Prank apaan dah?" Sinb mengernyit heran.

"Prank chat putusin pacar kita. Mau liat gimana reaksi mereka hehe!" jelas Eunseo, sontak saja mendengar itu Sinb menggelengkan kepalanya kuat. Wah cari masalah itu nama nya mah!

"Gak! Gak! Gila yah lo?!" tolak Sinb.

"Gak ada yah lo udah setuju tadi!" uca Eunseo tak mau mendengar penolakan lagi. Ia segera mengambil ponselnya yang di simpan didalam tas selempang nya sekalian mengambil ponsel Sinb yang berada di atas kasur. Posisi mereka berempat itu lesehan di karpet.

"Nih cepet chat pacar lo!" Eunseo memberikan ponsel milik Sinb.

Sinb berdecak menerima ponsel nya itu. Sungguh tidak ada guna nya menolak Eunseo dia sangat kekeuh! Sedangkan Suji dan Umji saling menatap dengan ekspresi cemas. Ya! Karena mereka sangat tahu sifat pacar Sinb itu.

"Nih nih liat! Gue udah ngechat!" Eunseo menunjukkan roomchat nya bersama sang pacar.

"Mana Bi lo udah? Kasih liat sini, kita tunggu balesan nya sama-sama." Eunseo menarik ponsel milik Sinb dan meletakkan nya di lantai berdampingan dengan ponselnya.

Pacar Eunseo tak kunjung membalas tapi pacar Sinb sedang mengetik, tanda nya ia sudah membaca pesan yang di kirim Sinb itu. Eunseo tampak antusias berbeda dengan ketiga teman nya yang tampak gelisah.

Sinb roomchat

Ayo putus

Ok.

Suasana tiba-tiba menjadi hening. Sinb menatap kosong layar ponselnya sedangkan ketiga teman nya itu memusatkan perhatian mereka pada Sinb. Eunseo berdeham canggung tak lama kemudian kini gantian pacar Eunseo sedang mengetik.

All About Hwang EunbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang