Hukuman tetap lah hukuman, itu tidak mungkin di lewati dengan mudah walau kau sudah sangat merasa sangat bersalah.
-Hwang Eunbi
Bila kau membuat kesalahan yang amat besar tentu saja kau akan mendapat hukuman. Sama seperti gadis bernama Hwang Eunbi ini, gadis yang sudah melalui 499 kali reinkarnasi, ia terus bereinkarnasi dengan ingatan yang sama, itu adalah hukuman bagi nya, dan tepat saat ini hukumannya akan berakhir, saat roh nya genap 500 kali atau waktu bereinkarnasi yang ke 500 kali.
♜▲▲♜
Wanita berambut pendek berponi tipis yang di cat kuning memudar itu terbangun dari tidurnya dengan wajah berantakan. Ia mulai bangkit dari tidurnya berjalan kedalam kamar mandi yang berada didalam kamarnya. Setelah menyuci wajah nya dan bersikat gigi wanita itu turun kebawah, disana sudah ada dua orang lelaki yang sedang serapan tetapi sorotan mata yang selalu memancarkan kebencian satu sama lain.
"Oppadeul! Sampai kapan kalian akan terus saling membenci seperti ini. Bila seperti ini salah satu dari kalian tidak akan tenang berada didalam rumah ini"ucap wanita itu yang sudah ikut duduk di meja makan.
Kedua nya kompak menatap wanita itu dengan sadis.
"Cih aku sangat betah tidak peduli siapa yang tinggal denganku, mungkin dia yang akan segera minggat dari sini. Kalau saja bocah itu tidak membawa manusia es ini kesini mungkin saja diriku akan aman dan tentram"ucap salah satu dari mereka yaitu pria yang bernama Kim Taehyung atau wujud asli nya yang sebenarnya adalah Goblin.
"Siapa bilang! Aku sudah menandatangani kontrak jadi aku akan terus tinggal disini sampai aku pensiun"ucap pria yang bernama -ah tidak, dia tidak memiliki nama tapi dia adalah seorang Malaikat Pencabut Maut.
Kalian pasti bingung kenapa mesti ada dua makhluk astral di tempat ini, tapi begitulah. Hwang Eunbi, dia adalah wanita yang tinggal bersama dengan dua orang aneh ini. Selama ini dia bisa melihat hal-hal yang sepernya itu dan dia biasa saja karena ia sudah melihat hal seperti itu sejak 500 kali ia hidup dalam dunia ini.
"Ck percuma menasehati kalian, toh tidak ada yang akan mengalah. Oh ya bagaimana dengan Pengantin Goblin mu itu, apakah dia mau menikah dengan mu?"
"Seperti nya kau ketinggalan banyak sekali berita karena tugas-tugas manusiawi itu"ucap Malaikat Pencabut Nyawa seraya memakan salad sayur nya.
"Apa yang aku tinggalkan?"
"Dia sudah lama berhubungan dengan Pengantin nya itu tapi hal yang paling lucu dia tak bisa mencabut pedang nya hahaha!"
"Bagaimana bisa?!"
"Aku pun tak tahu"
Brak!
"Apakah ada ramyeon disini?!"teriak Haechan di ambang pintu dengan jaket tebalnya yang melapisi tubuh nya.
"Isseo! "jawab Eunbi yang beranjak menuju dapur ingin mempersiapkan mie instan untuk cucu pemilik rumah ini.
"Wah gomawo Eunbi-ah kau sangat baik"ucap Haechan yang ikut duduk di meja makan.
"Kenapa kau disini? Apakah kakek mengusir mu lagi?"tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Hwang Eunbi
Fanfictionberisikan tentang Sinb Gfriend/VIVIZ Hwang Eunbi with Cha Eunwoo [ASTRO] Hwang Eunbi with Yoon Dowoon [DAY6] Hwang Eunbi with Kim Younghoon [THE BOYZ] Hwang Eunbi with Jung Jaehyun [NCT] Hwang Eunbi with Park Sunghoon [ENHYPEN] Hwang Eunbi with...