Semua orang berpakain rapi gaya kantoran tengah berkumpul di sebuah ruangan, seperti nya orang-orang ini sedang mengadakan meeting. Pandangan para karyawan tak lepas dari layar monitor. Kali ini perusahaan mereka meluncurkan sebuah produk skincare baru, dan untuk promosi mereka kini tengah berpikir untuk menjadikan seorang idol sebagai brand ambassador mereka kali ini.
Tentu saja itu bukan ide dari ketua manajer, karena tidak mungkin ketua manajer mereka ini merekomendasikan seorang idol, ah tidak mereka ragu kalau manajer mereka tahu tentang idol-idol di negara mereka. Ini tentu saja ide dari direktur dari perusahaan yang bekerja sama dengan peluncuran produk baru kali ini yaitu Hwang Minhyun.
"Seperti nya kalau seorang idol terkenal ikut mempromosikan produk baru kita, itu akan sukses besar. Apalagi di negera kita ini penggemar kpop sangat banyak. Bagaimana kalau kita mengajak idol terkenal?" ujar Minhyun meminta persetujuan dari para karyawan yang ikut rapat saat ini.
Mereka tampak ragu. Bukan karena tidak mampu, mereka mampu kok kalau menyewa idol dalam negeri sendiri, hanya saja mereka ragu untuk menyewa idol kelas atas. Minhyun bilang idol terkenal, tentu saja idol seperti yang kelas atas.
"Nona Hwang bagaimana pendapat mu?" tanya Minhyun kepada manajer mereka, karena ia tak kunjung mendapat jawaban dari karyawan yang lain.
Wanita yang berdiri didepan papan layar monitor itu mengedipkan matanya berkali-kali, kemudian menatap para rekan kerja dari perushaan yang sama dengan nya. Seperti nya Minhyun tidak tahu bahwa sebenarnya Nona Hwang ini kurang tahu hal-hal berbau idol seperti ini.
"Hmmm... Bagus, tentu sangat Bagus. Baik, kalau begitu kita akan menggunakan idol sebagai brand ambassador kita kali ini." putus Hwang manajer yang hanya mengikuti saran dari direktur Minhyun. Para karyawan ikut menyetujui.
"Dan idol yang cocok dengan produk kita adalah V." sambung direktur Minhyun membuat para karyawan wanita memekik tertahan. Ya, siapa yang tak kenal salah satu personil boygroup terkenal ini.
Nona Hwang mengerutkan kening nya, "V? " gumam nya tak mengerti.
"Iya, dia salah satu personil boygroup terkenal, BTS." jelas Saeron, karyawan dari perusahaan yang sama dengan manajer Hwang, dia sangat mengenal manajer mereka yang tidak tahu apa-apa tentang kpop.
"Baik. Kalau begitu kita akan pakai V BTS sebagai brand ambassador."
Dan setelah itu meeting berakhir.
🍂🍂🍂🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Hwang Eunbi
Fanfictionberisikan tentang Sinb Gfriend/VIVIZ Hwang Eunbi with Cha Eunwoo [ASTRO] Hwang Eunbi with Yoon Dowoon [DAY6] Hwang Eunbi with Kim Younghoon [THE BOYZ] Hwang Eunbi with Jung Jaehyun [NCT] Hwang Eunbi with Park Sunghoon [ENHYPEN] Hwang Eunbi with...