Suasana pagi hari ini begitu menyenangkan. Banyak burung yang terbang melewati kediaman di kembar, namun sayang salah satu burung itu menabrak tiang yang menjulang tinggi hingga terjatuh balik lagi ke muka bumi.
"Lah? Burung jatoh?" Tanya Han yang sedang mengendarai motornya hendak sekolah, lalu memberhentikan motornya karena burung itu.
"Engga, tadi ada salju yang jatuh gede banget." Jawab Seungmin sambil memutarkan bola matanya malas.
Han menggaruk lehernya yang tidak gatal sambil cengengesan.
"Please lah, ini hari pertama kita kelas 11 jangan bego banget dong." Ucap Felix sambil membuka kaca helmnya.
Sebuah mobil berhenti di belakang ketiga motor itu, lalu menurunkan jendelanya sambil memencet klakson membuat ketiga pemuda di atas motornya terkejut.
"Buruan berangkat!" Seru Hyunjin dibalik stir mobilnya.
"Iya, dasar cerewet!" Balas Han sambil melajukan motornya untuk kabur dari Hyunjin.
"APA?? CEREWET???" Teriak Hyunjin tak terima.
Seungmin dan Felix tertawa kemudian mengikuti Han untuk melajukan motor mereka. Hyunjin menghela nafasnya pasrah dan juga menancap gas untuk segera ke sekolah.
Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah liburan panas yang panjang. Setelah liburan ke Bandung kemarin, mereka akhirnya kembali sekolah. Sana dan Chan berseru senang di rumah karena keempat anaknya sekolah lagi setelah kurang lebih 2 bulan ribut terus di rumah.
3 motor yang melaju berderet di ikuti satu mobil mewah di belakangnya akhirnya sampai ke sekolah. Beberapa anak murid yang baru masuk terpana melihat keempat pangeran itu, ada juga yang hanya memutarkan bola matanya malas.
Felix membuka helmnya sambil menyisir rambutnya ke belakang membuat para kaum hawa berteriak histeris melihatnya, diikuti Han dan juga Seungmin membuka helmnya. Pintu mobil itu terbuka dan muncul Hyunjin sambil menggendong tas nya di sebelah bahunya.
"Mereka kenapa teriak begitu, sih? Berisik tau," ucap Seungmin sambil mengeluarkan airpod nya.
Felix terkekeh, "biasa lah."
"Felix?" Panggil seseorang dari belakangnya.
Yang dipanggil menoleh dan betapa terkejutnya ia melihat pemuda itu di sini.
"Chenle? Lo ngapain disini?" Tanya Felix.
Pemuda itu, Chenle, memutar bola matanya malas.
"Yang emang gue ke sekolah mau ngapain? Berak?" Chenle balik bertanya membuat Felix cengengesan.
Felix berlari dan memeluk Chenle, "YEY PUNYA TEMEN SELAIN SI HAEKAL!!" Serunya.
Chenle juga tersenyum lebar dan ikut memeluk Felix, "YEY PUNYA TEMEN SELAIN SI ANDY!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotherhood // Stray kids 00line
FanficDua kata. Sangat rusuh. Cerita tentang kembar empat yang selalu saja membuat masalah. Started: 15 Juli 2020 Ended: 7 April 2022