33] The Pet

524 59 38
                                    

"Kalian jaga rumah ya," ucap Chan di ambang pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian jaga rumah ya," ucap Chan di ambang pintu.

"Jangan lupa nanti makan," ucap Sana di samping Chan.

"Astaga, Bunda. Kita bukan anak kecil lagi, kok." Balas Hyunjin.

"Yeah, Bunda. We can take care of ourselves," lanjut Felix.

"Anak kecil sih bukan, but chaos follows everywhere you go." Gumam Chan yang tentunya tidak didengar oleh si Kembar.

"Ayolah, Ayah Bunda. Nanti ketinggalan pesawat nya gimana?" Tanya Han.

Sana dan Chan terkekeh, "okay okay. We'll go," ucap Chan.

"Have a safe trip!" Ucap Seungmin sambil melambaikan tangannya.

"Jangan lupa oleh-olehnya ya, Ayah!" Seru Han karena Chan dan Sana sudah berjalan jauh.

Hyunjin memukul kepala Han pelan, "oleh-oleh aja oleh-oleh." Ucapnya.

Han hanya cengengesan.

Mobil yang dinaiki Chan dan Sana sudah menghilang dari saat gerbang ditutup oleh satpam. Si kembar pun menutup pintunya dan berjalan ke ruang keluarga.

Chan dan Sana sedang ada business trip ke Jepang, mereka sekalian menjemput adik sepupu si kembar karena ia akan sekolah bersama si kembar. Mereka hanya pergi untuk 3 hari, setelah itu Sang Ayah dan Bunda akan kembali.

Hyunjin dan Felix sedang duduk di sofa dengan matanya yang fokus sekali terhadap layar ponselnya. Sedangkan Han merebahkan tubuhnya di sofa sambil menatap layar TV, mencoba untuk mencari channel TV yang seru. Seungmin sedang duduk di atas karpet dengan setumpuk buku novel di meja yang berada di depannya.

Han merasa bosan karena tidak ada acara TV yang menarik baginya, sehingga ia mematikan TV dan mengambil ponselnya untuk mencari sesuatu yang ingin ia beli di online shop.

"JIN, GO IN!! BURUAN!!" Seru Felix dengan jarinya yang sibuk bergeser kesana-kemari.

"I CAN'T! GUE DI BLOCK AMA LAWAN!" Balas Hyunjin tak kalah berisik.

Seungmin menghela nafasnya, "kalian jangan berisi--"

Ting...tong...

Semuanya menghentikan aktivitasnya saat mendengar bel rumah yang berbunyi. Seungmin beranjak dan berjalan untuk membuka pintunya. Pergerakannya terhenti saat melihat sebuah kandang berukuran sedang dengan sebuah hewan berada didalamnya.

"Ah, apakah benar ini Hanifa Jasir Salilendra?" Tanya seorang delivery man.

Seungmin melebarkan matanya saat mendengar nama Han yang disebut.

"Eh, bukan. Tapi saya kembarannya. Ini...apa ya?" Seungmin balik bertanya sambil menunjuk telunjuknya ke kandang itu.

"Ini hewan yang telah di adopsi oleh ananda Hanifa Jasir Salilendra," jawabnya sambil tersenyum. "Silahkan tanda tangan disini," lanjutnya sambil menyodorkan papan kertas dengan sebuah pulpen.

Brotherhood // Stray kids 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang