46] The Boy's Night Out

426 53 73
                                    


Si Kembar, Jeongin, Chan beserta kedua Paman nya itu sedang duduk di sofa ruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Kembar, Jeongin, Chan beserta kedua Paman nya itu sedang duduk di sofa ruang keluarga. Sana dan Dahyun menuruni tangga dengan pakaian yang bisa disebut dengan rapi. Ibu beranak empat itu mendekat ke arah delapan laki-laki di rumah itu dengan Dahyun di sampingnya.

"Kalian jangan buat masalah, ya." Ucap Sana sambil menatap semuanya.

Mereka semua hanya mengangguk malas.

"Bunda sampai jam berapa keluar sama Tante Dahyun?" Tanya Felix.

"Mungkin jam 9 malam?" Jawab Sana tidak yakin.

Chan tersenyum, kemudian beranjak dari sofa dan mengelus kepala istrinya. "Go and have fun, nanti aku sama Minho dan Changbin bakal jagain mereka." Ujarnya sambil menunjuk ke arah si Kembar dan Sepupunya.

Minho tersenyum melihat istrinya yang terlihat excited untuk menghabiskan hari bersama Kakak Iparnya itu. Ia merentangkan tangannya, Dahyun yang mengerti langsung mendekat dan memeluknya.

"Hati-hati, ya." Ucap Minho sambil mengelus rambut istrinya.

Dahyun terkekeh, "iya."

Si Kembar, Jeongin dan Changbin langsung memasang wajah jijik melihat kedua pasang suami istri itu.

"Elah, pisah sehari doang, Bang." Cibir Changbin.

Minho mendelik ke arah Changbin, "iri mah bilang aja sih." Ujarnya sambil melepas pelukannya.

Changbin memutarkan bola matanya, "mohon maaf, ye. Gue mah mending single, belum mau nikah."

Semuanya tertawa mendengar perkataan Changbin.

Kedua wanita itu berpamitan dan akhirnya keluar rumah dan memasuki mobil dengan Sana yang mengendarainya. Delapan manusia itu kemudian duduk di sofa dengan muka bosan.

"Malam ini ngapain ya?" Gumam Chan.

"Jalan-jalan yuk, Yah." Pinta Hyunjin.

Felix menjentikkan jarinya, "ah, kinda like boy's night out?"

Hyunjin mengangguk, "iya, kaya gitu. Gimana?"

"Emang mau kemana?" Tanya Jeongin yang terlihat tertarik.

Kedelapan orang itu tampak berpikir, tiba-tiba sebuah ide muncul di benak Si Kembar. Mereka saling melirik dan tampaknya memikirkan hal yang sama membuat Chan, Changbin, Minho dan Jeongin mengernyitkan keningnya karena melihat Si Kembar tersenyum lebar.

"TO THE MAAAALL!!" Teriak Keempatnya.

"Heh! Kalian kan di larang sama Bunda buat ke Mall," seru Chan.

Hyunjin, Han dan Felix saling bertatapan, kemudian menatap Ayahnya. "Jangan bilang dong ke Bunda."

"Kalo Ayah gak bilang ke Bunda, kan Bunda nanti gak tau." Ujar Seungmin.

Brotherhood // Stray kids 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang