Di suatu pagi yang sejuk ini, hiduplah empat kembaran di satu rumah. Mereka—
"WOI SERAGAM GUE ITU!!" Seru Hyunjin yang berlari mengejar Felix.
"HAN, ITU PUNYA SEUNGMIN!!!" Teriaknya sambil mengejar Han.
Astaga, gak pernah ya bikin intro yang santai.
"MANA ADA! INI SERAGAM GUE!" Teriak Felix sambil terus berlari.
"HEH! PANJANG GITU, ITU PUNYA GUE!!" Seru Hyunjin dan terus mengejarnya dengan kakinya yang panjang itu.
"INI PENDEK WOI, BUAT LO INI KEKECILAN!!" Terus Felix sambil berlari ke arah kamarnya.
"ITU PANJANG, ANJIR!! DASAR BUTA!" Hyunjin mengikuti Felix hingga ke kamarnya.
Baru saja Felix akan mengunci kamarnya, Hyunjin sudah menahan pintu itu dengan kakinya.
"ANJ*NG! KAKI LO PANJANG AMAT SI!" Seru Felix saat menghindar dari Hyunjin yang masuk ke kamarnya.
"SINI WOI! ITU BAJU GUE!!" Teriak Hyunjin terus mengejar Felix.
Hyunjin memang panjang kakinya, namun Felix lebih lincah daripadanya.
"DIBILANGIN INI PUNYA GUE!!" Seru Felix dan terus menghindar Hyunjin. Untung kamarnya besar.
"Ya ampun, pagi-pagi udah ribut aja." Ucap Sana sambil membereskan meja makan bersama maid yang lain.
"Memang sudah rutinitas mereka itu mah," Chan yang sedang membaca koran di meja makan terkekeh.
"SINI, LIX!" Teriak Hyunjin saat berhasil menggenggam tangannya.
Felix terus melindungi seragam itu dengan badannya, "GAK! INI PUNYA GUE!!"
Hyunjin mendecak, "INI PUNYA GUE, BANGS*T!!" Ia menarik lengan seragam itu dengan tenaga yang kuat.
BREEET!!
Seragam itu robek karena tarikan Hyunjin dan tangan Felix yang menahan seragam itu. Hyunjin dan Felix saling tatap, mulai panik.
"Eh, anjir. Ini punya siapa?" Felix mencoba untuk melihat name tag nya dengan panik, begitupula Hyunjin.
"Ini gara-gara lo, sih! Robek kan jadinya!"
"Kan lo yang narik, anjir!"
Hyunjin dan Felix tidak menemukan name tag di seragam itu.
"Lah? Name tag nya mana?" Tanya Felix.
"Eh? Kok seragamnya polos gini? Bukannya ada lambang sekolah, ya?" Hyunjin mengangkat baju itu.
Benar, seragam itu polos berwarna putih, jadi itu hanya kemeja biasa.
Felix dan Hyunjin terbelalak ketika melihat inisial di kemeja itu.
"I-ini..." Ucap Hyunjin terbata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotherhood // Stray kids 00line
FanfictionDua kata. Sangat rusuh. Cerita tentang kembar empat yang selalu saja membuat masalah. Started: 15 Juli 2020 Ended: 7 April 2022