Part 13

1.3K 98 7
                                    

Happy Reading Guys 💚💚💚

Setelah melewati liburan yang panjang di Bali, keluarga Lee akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea lebih awal. Setibanya di villa, Yoona langsung meminta ketiga anaknya untuk packing karena penerbangan mereka dijadwalkan pada pukul 8 malam keesokan harinya.

Sebenarnya mereka bisa kembali 2 hari lagi, hanya saja Yoona ingin suami dan ketiga putranya memiliki waktu istrirahat yang cukup sebelum melanjutkan aktivitas mereka yang sangat padat. Donghae sebenarnya tidak masalah dengan keputusan Yoona, hanya saja Jaehyun, Jeno dan Jaemin masih betah berada di Bali dan ada banyak tempat yang ingin mereka kunjungi.

“Eomma, bisakah kita kembali lusa ?” Jaemin dengan puppy eye nya mencoba untuk membujuk Yoona agar memundurkan jadwwal kepulangan mereka

“Tidak bisa sayang, jadwal kalian selepas ini sangat padat dan Eomma tidak mau kalian kelelahan besok senin”

“Tapi kami tidak lelah Eomma” Jeno ikut membantu Jaemin dalam meyakinkan Yoona, walaupun dia sendiri yakin bahwa keputusan Yoona sudah bulat

Tidak ada salahnya kan mencoba ?

“Tidak bisa. Kalian ini akan comeback besar- besaran dan Eomma tidak mau kal-”

“Kalian bisa pergi malam ini jika mau” Donghae akhirnya mengambil keputusan

“Oppa!”

“Sudahlah sayang, tidak apa aku akan menjaga mereka malam ini. Kau istirahat saja”

Yoona menyipitkan mata sambil berpikir apakah perlu dia melepaskan suami dan ketiga anaknya malam ini, karena sebenarnya Yoona sendiri juga ingin keluar namun kondisi tubuhnya sudah tidak bisa diajak kompromi.

“Baiklah, kalian boleh pergi malam ini. tapi jangan pulang terlaru larut” Yoona mengalah. Setelah dipikir- pikir mereka belum sempat liburan dengan benar karena selama hampir dua hari dirinya dan Donghae tidak saling bicara satu sama lain.

Atau mungkin hanya Yoona yang diam saja saat Donghae mengajaknya bicara.

Hal ini tentu membuat ketiga putra nya hanya diam di rumah atau pergi ke pantai dekat villa mereka. Karena rasa bersalah, Yoona akhirnya memutuskan untuk memberi ijin kepada ketiganya untuk pergi malam ini.

“Jinja ?! Eomma benar mengijinkan kami keluar malam ini ?” tanya Jaehyun sedikit tidak percaya

“Heem, kalian boleh pergi. Jika mau minum jangan sampai mabuk” Yoona mengusap pelan rambut putra pertamanya sambil tersenyum “Terimakasih untuk hari ini ya putraku”

“Eomma! Kami juga ikut dalam menjalankan misi hari ini, kenapa hanya Jaehyun hyung yang diberi ucapan terimakasih dan dibelai- belai begitu ?!” Jaemin angkat bicara didukung Jeno dengan mengangukan kepala dengan semangat

Yoona tertawa sebelum mengampiri kedua putranya yang terlihat sangat cemburu kemudian memeluk mereka

“Terimakasih untuk hari ini sayangku. Sana pergi bersama Appa”

Yoona pergi untuk mempersiapkan pakaian yang akan ia dan Donghae gunakan besok untuk mengunjungi satu tempat wisata lain. Di ruang tamu keempat lelaki itu masih sibuk mencari tempat mana yang akan mereka kunjungi untuk menghabiskan malam terakhir di Bali.

“Appa, bagaimana kalau ke cafe ini saja ? Disana menyediakan life music malam ini”

“Jaehyun hyung, apa tempat itu menyediakan alkohol ?”

“Huss, kau tidak boleh minum malam ini Jaemin-ah”

“Tapi eomma bilang,..”

“Tidak ada yang boleh minum malam ini” Donghae memutuskan untuk tidak mengunjungi bar atau cafe sejenis bar malam ini. Karena sudah pasti jika mereka mau minum, harus ada salah satu yang bersedia untuk menyetir dengan keadaan sadar.

Kisah Kasih Keluarga LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang