Happy💚💚 Reading 💚💚
Triple J kini sedang menikmati makanan favorite mereka di salah satu restoran cepat saji yang terkenal hampir di seluruh dunia.
Mcd.
Hampir tiap minggu mereka mendatangi restoran ini, entah itu sendirian atau bersama Yoona maupun Donghae. Bahkan mungkin pegawai disini sudah hapal dengan menu yang selalu mereka pesan.
"Wah kali ini Jaemin yang membayar ? Tumben sekali." Manajer Kim. Salah satu manager operasional di restoran tempat mereka makan sedikit terkejut melihat Jaemin mengeluarkan kartu debit milik nya.
"Hari ini Jaemin kalah samchon. Jadi mau tidak mau dia harus membayar makanan kali ini." Jeno tersenyum hingga mata nya membentuk bulan sabit.
Sebenarnya Jaemin bukannya tidak bisa menang. Hanya saja dia memang ingin membayar makanan untuk Jaehyun dan Jeno.
Jaehyun sudah bekerja keras dalam syuting nya hari ini. Dan Jeno sendiri sudah bekerja keras membonceng Jaehyun hingga ke restoran.
Dalam diam Jaemin hanya tersenyum melihat kedua hyung nya sedang bercerita dengan asik. Dia membatin, pasti akan jauh lebih menyenangkan jika mengajak eomma dan appa nya.
Setelah pesanan mereka jadi, ketiganya segera menuju salah satu meja yang kosong dan memakan burger pesanan mereka.
"Hyung bagaimana syuting hari ini ?" Jaemin bertanya sambil memasukan satu kentang goreng kedalam mulut nya.
"Sangat menyenangkan Jaemin-ah. Mereka sangat mendukung ku dalam mendalami peran."
"Kau jadi siapa memang nya hyung ?" Jeno hanya tau Jaehyun menerima peran drama Dear M tanpa tau jadi siapa Jaehyun di drama tersebut.
"Jaehyun hyung jadi Choi Min Ho, Jeno-ya." Jaemin tidak habis pikir kenapa Jeno bisa tidak tau peran Jaehyun di drama perdana nya "Bagaimana bisa kau tidak tau ?"
"Ohhh, namanya terdengar mirip Min Ho samchon ya hyung ?"
Jaehyun yang mendengar percakapan kedua adik nya hanya menghembuskan nafas berat.
Bagaimana bisa Cha Min Ho berubah menjadi Choi Min Ho ?
Jaehyun hanya menggelengkan kepala nya sambil bergumam "Itu Cha Min Ho bukan Choi Min Ho."
"HEOL! Benar Jeno-ya. Jaehyun hyung jadi Cha Min Ho. Bagaimana bisa dia berubah menjadi Choi Min Ho, kau ini benar- benar!"
Jeno yang tengah asik memakan ice cream memandang Jaemin sambil menautkan alis nya bingung. "Bukan nya tadi kau sendiri yang menyebut Choi Min Ho ?"
"Mana ada! Aku berkata Cha Min Ho tadi!!"
"Yak! Kau bilang tad-"
Belum sempat berdebat lebih lama tentang "Cha Min Ho dan Choi Min Ho". Tiba-tiba saja ponsel Jaehyun berbunyi dan menampakan nama Yeppo sebagai penelpon.
Kalian sudah tau kan siapa yang menelpon ?
"Sayang! Kau dimana ? Eomma dan Appa mencari mu di lokasi tapi staff bilang kau sudah pergi dengan adik-adik mu."
"Siapa hyung ?" Tanya Jaemin
"Nde eomma. Aku dan dua pembuat onar ini mampir ke restoran langanan kita."
"Ah begitu ? Kami mau ke agensi sekarang. Mari bertemu disana dan pulang bersama setelah kalian latihan."
"Baik eomma, hati- hati. Saranghae~"
"Hyung, eomma mau ke agensi ya ?" Jaemin hanya memastikan bahwa pendengaran nya tidak salah.
"Bukan nya kau dengar sendiri eomma akan datang ke agensi ?" Jeno sedikit sewot mengingat perdebatan "Cha Min Ho dan Choi Min Ho" yang belum berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Keluarga Lee
Teen FictionIm Yoona dan Lee Donghae. Dua nama yang sangat terkenal di dunia entertaiment korea ini telah menikah dan memiliki anak- anak mereka sendiri. Yoona harus mengurus ke 5 bayi besar nya, dimana Donghae termasuk kedalam daftar, setiap hari. Tiada hari...