Typo bertebaran dimana manaa
Happy Reading💚💚
05.00 KST
Kediaman keluarga Lee sangat damai pagi ini. Ketenangan ini tercipta karena ke 4 pembuat onar tersebut belum bangkit dari tidur nyenyak mereka.
Kalau sudah jangan di tanya akan se ramai apa rumah mereka setiap hari.
Yoona.
Satu- satu nya wanita di rumah ini pun memulai hari dengan memasak untuk keluarga kecil nya.
Saat sedang menyiapkan sarapan, tiba- tiba ada seseorang yang lebih besar memeluknya dari belakang.
"Siapa ini ?" Tanya nya sambil tersenyum
"Eomma sedang apa ?" Jeno memeluk ibu nya dengan keadaan setengah sadar.
Salahkan saja Yoona yang bau masakannya tercium sangat enak hingga membuat Jeno terbangun dan menghampiri ibu nya ke dapur.
"Eomma sedang memasak sayang. Kenapa bangun pagi sekali ?"
"Bau masakan eomma membuatku lapar."
"Kalau begitu cuci muka dulu. Eomma akan siapkan makanan untukmu, Jeno-yw"
Belum sempat Jeno melepas pelukan nya, datang lagi seseorang dengan postur yang lebih besar daripada Jeno. Membuat Yoona dan Jeno hampir limbung.
"Aish, oppa apa yang kau lakukan ? Kami bisa jatuh kau tau!"
Ternyata bayi paling besar di rumah ini pelakunya.
"Wae ? Aku hanya ingin ikut acara peluk-memeluk ini." Donghae yang juga masih setengah sadar sama seperti Jeno ikut turun karena bau masakan Yoona yang membuat nya lapar.
"Lepaskan aku kalian berdua. Cepat sana cuci muka lalu kalian bisa makan."
"Shiro!!" jawab Donghae dan Jeno bersamaan.
"Hei lepaskan istriku Lee Jeno!" Donghae mencoba mendorong kecil anak kedua nya itu. Bermaksud menyingkirkan Jeno yang ada sebelah kanan Yoona.
"Appa yang lepaskan eomma ku!" Jeno tidak pernah mau mengalah dengan appa nya.
Apalagi masalah peluk memeluk Yoona seperti ini. Jangan harap Jeno akan mengalah!
"Kalian berdua yang lepaskan aku sekarang juga! Masih mau makan tidak ?!"
Seketika acara pelukan bersama itu pun mereka akhiri.
"Sekarang pergi cuci muka kemudian bangunkan Jaehyun dan Jaemin untuk sarapan bersama." Final Yoona sambil menatap Jeno.
"Nde eomma" sebelum Jeno pergi dia sempat mengecup singkat pipi Yoona kemudian segera kabur ke kamar mandi.
"YAK LEE JENO"
Donghae hampir mengerjar Jeno jika saja Yoona tidak menahan pergelangan tangan suami nya, yang bahkan terlihat sangat tampan di pagi hari.
"Lee Donghae, jangan berteriak pada anak ku."
"Tapi Yong, dia juga anak ku."
"Lalu kenapa kau berteriak pada nya ?"
"Karena dia barusaja mencium istriku."
Yoona hanya bida melongo mendengar penuturan suami tampan + gila nya itu.
■■■
Ritual pagi keluarga Lee adalah sarapan bersama.
Mereka tidak akan melewatkan kegiatan wajib ini. Kecuali jika salah satu dari mereka sedang ada jadwal di luar negri ataupun luar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Keluarga Lee
JugendliteraturIm Yoona dan Lee Donghae. Dua nama yang sangat terkenal di dunia entertaiment korea ini telah menikah dan memiliki anak- anak mereka sendiri. Yoona harus mengurus ke 5 bayi besar nya, dimana Donghae termasuk kedalam daftar, setiap hari. Tiada hari...