Happy Reading 💚💚🌱
Hari ini merupakan salah satu hari paling bersejarah bagi Lee Jaehyun.
Tepat seminggu setelah kepulangan keluarganya ke Korea, Jaehyun langsung mendapat telepon yang menginfokan bahwa mulai hari ini dirinya sudah diminta memulai syuting untuk drama perdana nya, DEAR M.
Tentu saja Jaehyun sangat bersemangat. Semalaman suntuk dia dan Yoona bercengkrama tentang seluk beluk dunia akting. Dan Yoona memberi beberapa masukan serta saran pada Jaehyun agar dapat mendalami perannya.
Salah satu pesan Yoona adalah, bahwa Jaehyun harus percaya pada dirinya sendiri. Menurut Yoona, putra pertama nya itu memiliki bakat dalam bidang akting.
Walaupun Jaehyun terbilang yang paling akhir mendapat tawaran bermain drama -dibandingkan dengan Jeno yang lebih dulu membintangi iklan dan cameo maupun Jaemin yang sudah debut akting dari lama- tapi bakat dari seorang Lee Jaehyun sangat besar dan tidak dapat dianggap enteng.
Dan disinilah Jaehyun.
Duduk sambil menunggu scene yang sebentar lagi akan dimulai. Sambil menunggu, Jaehyun sesekali membaca kembali naskahnya. Takut jika dia melakukan kesalahan di hari pertama syuting.
"Jaehyun-ah!!"
Seketika Jaehyun mendongak dari scrip dan mencari suara familiar yang tadi sempat memanggil nama nya.
Pandangan Jaehyun langsung tertuju pada seorang wanita cantik dengan kaos putih polos dipadukan dengan jeans hitam pendek. Penampilan itu semakin sempuena dilengkapi dengan rol rambut yang masih bertenger cantik di kening nya.
Di belakangnya, tampak seorang pria tampan yang terlihat sedang menelpon seseorang.
Kedua oknum itu tak lain dan tak bukan adalah Im Yoona dan Lee Donghae.
Kedua orang tua luar biasa Jaehyun.
"Eomma!!"
Yoona berlari lalu menubruk tubuh anak sulung nya itu. Di ikuti Donghae yang ikut menubruk kedua nya. Pemandangan itu membuat beberapa kru dan staff yang ada sedikit kehilangan fokus pada pekerjaan mereka.
Siapa sangka hari ini mereka akan beruntung melihat Yoona dan Donghae yang datang ke lokasi syuting Jaehyun secara langsung.
Ini pasti anugerah.
"Yaampun sayangku, bagaimana kabar mu ? Syuting nya sudah dimulai ?" Masih dengan formasi berpelukan, Yoona mencecar Jaehyun dengan pertanyaan.
Jaehyun hanya tertawa menangapi ocehan eomma nya yang terlihat gugup .
"Kau pasti bisa Jaehyun-ah! Kau bisa melakukan apapun. Percaya dirilah!!" Donghae membelai lembut surai kecoklatan putranya.
Ngomong- ngomong, Donghae secara khusus mengecat rambut putra nya itu subuh tadi. Karena dipikir nya Jaehyun akan terlihat luar biasa dengan rambut coklat nya, dan memang benar itu yang terjadi.
"Terimakasih eomma, appa." Jaehyun tersenyum sambil melepas pelukan kedua orang tua nya "Kalian mau kemana hari ini ?"
"Eomma mu ini ada pemotretan majalah dan aku akan bertugas sebagai supir yang baik hari ini karena eomma my memintaku."
Yoona hanya memutar mata nya malas. Mana ada seperti itu. Yang ada Donghae justru berteriak seperti anak kecil. Berkata bahwa dirinya ingin melihat Jaehyun hari ini, untuk memberi dukungan.
"Jangan takut sayang. Kau hanya perlu percaya diri, dalami peran mu dan lakukan yang terbaik!" Yoona menepuk pelan bahu Jaehyun.
Tak terasa bayi kecil yang sempat menghebohkan Korea pada saat kelahiran nya itu, kembali menghebohkan negeri gingseng untuk kedua kali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kasih Keluarga Lee
أدب المراهقينIm Yoona dan Lee Donghae. Dua nama yang sangat terkenal di dunia entertaiment korea ini telah menikah dan memiliki anak- anak mereka sendiri. Yoona harus mengurus ke 5 bayi besar nya, dimana Donghae termasuk kedalam daftar, setiap hari. Tiada hari...