Part 4

2.3K 149 6
                                    

Happy reading semwaaa semoga suka yaa 💚

15.00 KST

Salah satu cara Yoona menghilangkan stress nya adalah dengan menonton Taeyeon bernyanyi.

Memang kedengarannya aneh, tapi ada ketenangan sendiri saat mendengar suara emas leader nya tersebut.

Dan kebetulan hari ini Taeyeon memang menyelengarakan sebuah konser bertema UNSEEN. Yoona, Hyoyeon, Seohyun dan Sunny sudah ada di backstage Konser Taeyeon dan menunggu kedatangan Leader mereka ini.

Awal nya Yoona tidak dapat menghadiri konser Taeyeon karena sebenar nya ia memiliki jadwal pemotretan hari. Namun berkat insiden tadi malam, Yoona jadi membatalkan jadwalnya tersebut dan memutuskan untuk menenagkan pikirannya.

Yoona sebenarnya bukan tipe orang yang membatalkan jadwal sesuka hati. Tapi kali ini ia harus melakukannya untuk memulihkan suasana hati nya tersebut.

"Daebak! Taeyeon eonnie benar- benar.." seru Hyoyeon dengan semangat.

"Suara nya benar- benar menjernihkan pikiranku" ucap Seohyun sambil sesekali menyenandungkan lagu yang tadi di nyanyikan Taeyeon.

"Taeyeon eonnie selalu membuat perasaan menjadi lebih baik dengan nyanyian nya." Sunny mengucapkan kata- kata tersebut seolah- olah ia adalah fans berat Taeyeon.

Dalam hati Yoona mengiyakan semua perkataan member nya. Ia mendapat ketenangan dengan datang dan berkumpul dengan member nya seperti ini.

Meski belum full team, tapi Yoona bersyukur setidaknya beberapa mereka masih bisa berkumpul mengingat jadwal mereka semua yang begitu padat.

Oh ya, beberapa anggota SNSD sudah menikah dan memiliki keluarga masing- masing. Seperti Taeyeon-Leeteuk yang dikaruniai Taeil dan Renjun, Hyoyeon- Eunhyuk yang menjadi orang tua dari Jisung dan Seohyun-Kyuhyun bahkan sudah memberikan adik untuk si tampan Heechan.

Akhirnya cita- cita Super Junior untuk membentuk Super Junior 'Junior' berisi anak- anak mereka bisa diwujudkan, walaupun tidak semua anak mereka mengikuti jejak sebagai seorang aktris dan penyanyi.

Setelah menunggu Taeyeon selama hampir 30 menit, mereka ber lima pun mengobrol dan melakukan sesi curhat di backstage. Jika sudah berkumpul seperti ini, tempat manapun bukan masalah untuk mereka, walau di backstage atau di parkiran sekalipun.

Yoona benar- benar mencurahkan seluruh isi hati nya kepada ke empat sahabatnya itu tanpa ada yang di tutup- tutupi. Dengan sabar, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon dan Seohyun mendengarkan keluh kesah Yoona.

"Yak! Bagaimana bisa hal seperti itu terjadi Yoong ?" Saat membaca beritanya tadi pagi, Taeyeon bahkan sampai mengumpat hingga membuat Taeil dan Renjun kaget.

"Benar! Apa yang salah jika menghidupkan insta live ? Orang orang memang begitu sensitif!" Sunny terlihat acuh, tapi dibalik ke acuhan nya itu dia adalah yang paling khawatir tentang membernya.

"Aku juga tidak tau pasti eonnie. Entah apa kesalahan yang sudah ku perbuat hingga dijatuhi hukuman seperti ini."

"Eonnie, jangan bilang begitu. Ini bukan hukuman tapi sebuah cobaan. Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan memberi cobaan yang bisa di lewati hamba nya." Seohyun memang yang paling muda tapi dia juga yang paling bijak diantara mereka semua.

Kyuhyun sangat beruntung.

Berbeda dengan Hyoyeon yang tiba- tiba saja mengatakan "Bagaimana kalau kita bakar saja gedung penyiaran itu ?"

Dan sukses dihadiahi umpatan "cinta" dari yang lainnya.

Yoona sudah merasa lebih baik sekarang. Mereka pun memutuskan untuk berfoto sebagai kenang- kenangan dan berencana untuk pulang sehabis ini.

Kisah Kasih Keluarga LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang