Part 20

1.3K 102 16
                                    

Setelah comeback besar NCT 2020 beberapa waktu yang lalu, kini semua member yang tergabung di dalam nya  tengah sibuk mempersiapkan comeback untuk masing- masing unit.

Salah satu unit dengan akrivitas paling padat adalah NCT Dream.

Yang spesial dari comeback kali ini adalah bahwa mereka akan tampil sebagai satu tim utuh dimana Mark akan kembali menjadi line up setelah sekian lama.

Semua member menyambut gembira kabar baik ini. Tak terkecuali Jaemin dan Jeno. Mungkin Jeno lah yang paling bersemangat mengingat kedekatan nya dengan Mark.

Sangking exited nya, Jeno sampai tidak bisa tidur beberapa hari hingga membuat sang ayah harus menemani nya setiap malam.

“Lee Jeno Lee Donghae, kenapa ada di luar ? Tau kah kalian jam berapa ini ?” Yoona yang barusaja pulang dari rumah orang tua nya pun sedikit kaget melihat Donghae dan Jeno ada di depan teras padahal jam sudah menunjukan pukul 1 malam.

“Mereka tidak bisa tidur eomma.” Jaehyun tiba- tiba saja datang sambil membawa tiga cangkir kopi terlihat asap nya masih mengepul “Dan mereka berdua sedang menunggu eomma pulang.”

Kelihatannya anak sulung keluarga Lee ini baru saja menyeduh kopi untuk dinikmati oleh ayah dan adik nya itu.

“Kenapa kalian menunggu di luar seperti ini ?”

Donghae hanya melirik ke arah Jeno sebelum menjawab pertanyaan sang istri “Tadi nya aku mau mengajak Jeno makan, Yoong. Tapi setelah dipikir lagi besok dia akan syuting dan-”

“-makan di malam hari tidak baik untuk stamina nya besok.” Lanjut Yoona sambil mengangguk, membenarkan perkataan sang suami “Lalu kenapa Jaehyun ada di luar juga ? dan dimana Jaemin ?”

“A-aku habis jalan- jalan eomma.”

“Dengan siapa nak ?”

Walaupun pertanyaan Yoona singkat, namun entah mengapa Jaehyun seperti kesulitan menjawabnya “Tidak eomma... hanya aku dan Taeyeong hyung.”

Yoona diam sejenak.

Jika Jaehyun bilang bahwa dirinya pergi bersama Jaemin atau member nya yang lain, Yoona tentu tidak akan khawatir. Tapi jika sudah pergi bersama  Taeyeong, pasti ada sesuatu yang menganggu pikiran putra sulung nya itu.

Yoona sebenarnya tahu bahwa Jaehyun sedang memikirkan tentang drama nya yang terancam batal di tayang kan. Walaupun tidak terlalu ditunjukan, Yoona tahu bahwa Jaehyun sangat sedih mengingat ini merupakan debut drama pertama nya.

“Kau kembali lah ke kamar sayang dan jangan minum kopi. Bukannya besok kau dan Taeyeong juga pergi menemani adik- adik mu ?” tanya Yoona sambil melirik Jeno.

Jeno yang sempat mau meminum kopi jadi batal karena perkataan ibunya.

Bukan kah secara tak langsung Yoona mengatakan bahwa ‘Ada syuting besok dan kau malah minum kopi ? apa sebenarnya yang kau pikirkan Lee Jeno ?’

Jaehyun hanya tersenyum melihat reaksi Jeno dan menepuk pelan pucuk kepala sang adik “Ayo Jeno-ya, kau juga harus tidur.”

“Tapi aku bel-”

“Jeno sayang...” Yoona kembali melirik Jeno. Memberi isyarat untuk mengikuti arahan hyung nya tidur karena besok mereka akan berangkat jam 5 pagi untuk keperluan syuting.

Ndee eommaaa.” Jeno bangkit dari tempat duduk nya kemudian memeluk Yoona dan Donghae untuk mengucapkan selamat malam, diikuti oleh Jaehyun.

Setelah dirasa kedua nya sudah masuk ke kamar masing- masing, Donghae merentangkan tangan nya pada sang istri dan di sambut oleh senyuman dari Yoona.

Kisah Kasih Keluarga LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang