Mark Lee 👆
👉Anak pertama dari Arthur
👉Mark Lee si otak mesum
👉mukanya sedikit kebarat-baratan ngikutin gen ayahnya.
👉Suka nyebat bareng Changbin di atap sekolah, suka bolos dan tawuran.
👉Kelas dua belas. Semua murid yang ada di sekolahnya pada takut karena Mark punya banyak antek-antek.
Bang Chan 👆👉Anak kedua. suka di panggil putri salju sama Changbin karena kulit BangChan yang terlalu putih.
👉Sedikit mesum ga separah Mark sama Changbin yang mesumnya udah mendarah daging sampae sel.
👉Kalo udah senyum manis banget bikin diabetes tingkat akut.
👉kelas sebelas dan dari dulu selalu satu kelas sama Changbin. Apes!
👉ga suka nyebat katanya udah ganteng jadi ga perlu nyebat segala.
👉Bucin banget sama Haruto dan suka marah kalo Changbin mulai ngotorin otak polosnya Haruto.
Changbin 👆👉Anak ketiga, si muka dingin & datar besti banget sama mark karena mereka berdua sering nyebat bareng.
👉Mulutnya pedess!
👉Kelas sebelas SMA
👉Nyebat and ngebokep number one
👉Tawuran dan nyebat udah jadi bagian dari separuh hidupnya.
Choi HyunSuk 👆👉Anak keempat dan Hyunsuk ini kesayangannya Mark sama Changbin.
👉Banyak yang bilang si Hyunsuk bakal jadi penerusnya Mark dan Changbin sebagai pentolan sekolah.
👉Baru kelas sepuluh dan fansnya udah bejibun. Banyak kakak kelasnya yang cewek suka sama Hyunsuk karena gayanya itu loh kecil-kecil swag.
👉kalau berdiri ga mau deket sama Haruto, katanya keliatan pendeknya. anjir gue berasa kurcaci!
Haruto 👆👉Anak kelima nah kalau Haruto ini kesayangannya BangChan.
👉Anak baik-baik + polos.
👉Suka di panggil tiang listrik sama Hyunsuk karena ketinggian tubuhnya.
👉Kelas sepuluh dan fansnya lebih banyak dari Hyunsuk.
Kim Jisoo 👆👉Anak pertama Sandra
👉Satu tahun lebih tua dari Mark
👉Sekarang lagi sibuk kuliah
👉Dari dulu pengen banget punya adek
.
.
.
.🐏🐑
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...