• Berubah •

541 121 29
                                    


Ada yang rindu tapi bukan milea

Rindu kalian guys 🙆💗

Siapa yang ga sabar nungguin lanjutan cerita ini? Skuy langsung merapat...selamat membaca! 💓


Udah hampir seminggu berlalu sejak Arthur ngajak anak-anaknya liburan, suasana di rumah cukup baik. Kelima anak cowok nya sudah mulai nerima kehadiran Sandra sebagai ibunya.

Walapun hubungan nya belum terlalu akrab, tapi Sandra seneng anak-anak dari Arthur udah mulai terbuka. Tapi beda buat Mark sama Changbin yang hubungan nya semakin keruh, apalagi Mark yang di ancam papahnya sendiri untuk ngelupain persaan nya ke Jisoo.

" kamu mau kemana Ji? " tanya Arthur ngeliat Jisoo putrinya yang udah rapih.

" aku mau beli buku pah, buat referensi materi kuliah " ujar Jisoo sambil duduk di sebelah Sandra.

" pergi sama siapa sayang? " tanya mamahnya ngusap rambut Jisoo.

" di anter sama Mark " jawab Jisoo bertepatan sama Mark yang baru aja keluar dari kamarnya.

" udah siap belum? " tanya Mark tanpa ngelirik ke arah papahnya.

" udah " ucap Jisoo semangat langsung berdiri terus ngegandeng lengan kanan Mark, baru aja Jisoo mau narik tangan Mark pergi. Suara suara papah nya buat Jisoo ngurungin niatnya.

" Jisoo sayang mending kamu di anteri supir papah aja yah, soalnya papah ada perlu sama Mark. Mau kan? "

" tapi aku sama Mark pergi nya sebentar kok pah, aku janji setelah beli buku aku sama Mark langsung pulang " bujuk Jisoo natep papahnya.

" udahlah mas, biarin mereka pergi " ucap Sandra yang gak tega ngeliat Jisoo yang kayanya pengen banget pergi sama Mark.

" gak bisa sayang, ada hal penting yang harus aku bicarain ke Mark. " ujar Arthur kukuh dengan pendiriannya.

" gimana sayang? kamu mau kan di anter sama supir papah? " tanya Arthur sekali lagi, mengabaikan tatapan Mark.

" em... " ucap Jisoo bingung

" ck gak usah di jawab " ujar Mark sambil narik tangan Jisoo pergi ke luar, tapi baru aja dua langakah. Kalimat papahnya bikin Mark ngumpat dalam hati.

" Mark kamu gak lupakan sama ucapan papah " ujarnya yang bikin Sandra sama Jisoo bingung ngeliat raut wajah Mark yang keliatan lagi nahan marah.

" sorry gua gak bisa nemenin lo beli buku " ujar Mark sambil menghela nafas berat, terus dia ngelepasin tangan nya dari Jisoo.

" iyah gak papah kok, lain waktu kan bisa Mark " ucap Jisoo sedikit heran ngeliat Mark yang keliatan frustrasi.

" ikut papah Mark " ujar Arthur lebih dulu pergi ke pekarangan rumah nya.

Mau gak mau Mark ngikutin papah nya dari belakang. Setelah Mark sama papahnya pergi, Jisoo lebih milih duduk di sebelah Sandra.

" loh kok malah duduk sayang? gak jadi beli buku? " tanya Sandra yang di jawab gelengan kepala dari Jisoo.

" kenapa? " tanya Sandra sambil ngusap rambut Jisoo yang ada di pelukannya.

" lain kali aja deh " jawab Jisoo lesu.

" oh yaudah mending kamu temenin mamah nonton drakor, " usul Sandra yang nyoba ngalihin atensi Jisoo yang keliatan sedih.

" boleh deh " ucap Jisoo antusias.

Di lain sisi, Mark sama papahnya lagi bersitegang di ruang kerja Arthur.

" kamu lupa sama ucapan papah? "

" ucapan? yang ada ancaman " sarkas Mark sambil ketawa miris.

" itu buat kebaikan kamu sama Jisoo "

" cih " Mark berdecih sambil ngalahin pandangan nya dari papahnya.

" Mark! " tegur Arthur ngeliat respon anak sulungnya yang kurang sopan.

" apa? " tanya Mark ketus.

" ucapan papah gak main-main Mark, mulai sekarang kamu jauhin Jisoo. Kalau kamu masih nekat, papah gak akan segan-segan batalin pendaftaran kuliah kamu yang di jakarta " ancam nya.

" terserah " ucap Mark enteng, tapi dalam hatinya dia bener-bener gak terima.

.
.
.

" udah selesai? " tanya Jisoo ngeliat Mark yang baru aja mau masuk ke kamar. " hm " jawab Mark sambil ngedorong knop pintu kamarnya.

" eh bentar Mark. " ucap Jisoo nahan tangan Mark. " nanti malem temenin gue beli nasi gorengnya mang jajang yah lagi kepengen nih " ucapnya.

" udah? " tanya Mark ketus.

Jisoo sempet bingung denger respon Mark yang keliatan jutek. " lo sibuk yah nanti malem? Kalo gitu ga usah, nanti gue beli sendiri aja " ujarnya

" nyusahin " tukas Mark singkat, terus dia masuk ke dalam kamarnya ninggalin Jisoo yang masih berdiri di depan pintu kamar.

" kenapa sih tuh anak " ucap Jisoo heran, ngeliat perubahan Mark yang tiba-tiba ketus. " Mark! " panggil Jisoo sambil ngetuk-ngetuk pintu kamar adik tirinya.

" Mark! ck lo kenapa sih?! " ucap Jisoo sedikit teriak. " Mark ih! buka dong pintunya! " ucapnya lagi.

" berisik bangsat! " tukas Changbin  yang baru aja keluar dari kamar.
Acara tidur siangnya keganggu gara-gara suara Jisoo.

" sorry " ringis Jisoo ngeliat tatapan tajam dari adik tirinya, Changbin.

" ngapian masih di sini? " tanyanya.

" ish ini juga mau pergi " ucap Jisoo kesel, terus pergi dari kamar Mark.

" jauhin bang Mark, lo bikin hidup dia susah " ujar Changbin yang sukses bikin langkah kaki Jisoo berhenti.

" lo kenapa sih Bin, kalo ada masalah sama gue tinggal bilang. Jangan kaya gini Bin, lo nyuruh gue jauhin Mark tanpa ada sebab yang jelas " ucapnya sambil mandang sendu Changbin, padahal dulu dia sama Changbin deket tapi beberapa hari ini hubungan Jisoo sama Changbin mulai merenggang.

" masalah nya di sini itu lo " tukasnya.

" ya terus apa salah gue, coba kasih tau gue apa masalah nya sampe-sampe lo ngejauh dari gue dan gue tebak mungkin nanti Mark yang bakal ngejauhin gue " ucapnya sepontan.

Changbin bungkam setelah denger ucapan Jisoo, dia jadi ngerasa bersalah sama kakaknya. Di sini sebener nya Jisoo ga salah sama sekali, yang salah itu perasaan asing yang seharusnya ga muncul di benak Changbin sama Mark

Changbin lebih milih pergi masuk ke kamar nya, kalo tetep di lanjut dia yakin ucapnya bakal lebih bikin Jisoo sakit hati.

" gue salah apa sama lo berdua " ucap Jisoo lirih dan mereka ga sadar kalo Mark dari tadi denger semua pembicaraan mereka berdua dari dalam kamar.

Dia ngerasa ga seharusnya dia bersikap kaya anak kecil yang terus-terusan lari dari masalah.

.
.
.

Terlalu serius ga sih alur nya? Tapi jalan nya emang gitu say. Jadi sorry kalo scene uwwu nya berkurang :v

Kayanya aku ga jadi hiatus lama, tapi mungkin up nya bakal jarang atau mungkin lama... Gpp yah? dari pada hiatus dan ga up sama sekali yakan.

Aku juga mikirin kalian yang nunggu cerita ini, aku tau rasa nya nunggu itu ga enak... Apalagi ceritanya udah setengah jalan.

Jadi aku bakal usahain up, aku juga usahain aluranya ga melenceng dari rencana awal ku.

Yuk lah komen yang banyak-banyak!

Dah itu aja,
see you next time guys💓

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang