______________________________________
Selamat membaca
Hati-hati typo suka gentayangan_____________________________________
Di kamar, Arthur duduk berhadapan sama kedua anaknya. Mark yang lagi duduk santai sambil kakinya di naikin ke atas meja. Gak jauh beda sama Mark, Changbin duduk sambil ngisep rokok nya.
" Mark turunin kaki kamu, dan Changbin matiin rokok kamu. Papah udah sering bilang, rokok itu gak baik buat kesehatan kalian " ujar Arthur bernada tajam, ngeliat Mark sama Changbin yang keliatan bodoamat.
Arthur menghembuskan nafas berat, di tatap lagi kedua anaknya yang sama sekali gak bergeming. " papah kecewa sama kalain berdua ". Ucap Arthur mengalah ngebirain kelakuan gak sopan kedua anaknya.
" jangan pikir papah diem, papah gak tau kelakuan kalian berdua selama ini "
Changbin ngangkat satu alisnya, dia minta penjelasan atas ucapan papah nya. Mark cuma natep datar ke Arthur.
" papah tau kalau kalian berdua punya perasaan lebih ke kakak kalian. papah sengaja nyuruh orang buat ngawasin Jisoo, wanti-wanti kalo kalian sama adik kalian punya niat jahat ke putri papah. " ucap Arthur menjeda ucapnya buat ngeliat reaksi wajah kaget Mark sama Changbin.
" dan bener aja, beberapa hari Jisoo tinggal sama kalian. Kalian selalu ngejahilin dia, awalnya papah marah tapi papah biarian kalian karena papah yakin lama-kelamaan kalian pasti bisa nerima Jisoo "
" papah cukup seneng dapet kabar dari suruhan papah kalo kalian mulai akur sama Jisoo, Tapi yang buat papah lebih kaget adalah kenyataan bahwa kedua anak papah punya perasaan lebih ke putri papah sendiri " ucapan Arthur ngebuat Mark sama Changbin menciut, Mark langsung nurunin kedua kakinya dan Changbin yang langsung matiin rokoknya.
Mereka nundukin wajahnya,Mark sama Changbin gak tau mau ngomong apa. Secara ucapan papahnya seratus persen fakta. Mereka sama-sama diem, sebelum ucapan Arthur yang bikin Mark berdecih kesal.
" papah bangga sama kedewasaan kamu Bin, papah denger kalau kamu sekarang udah punya pacar dan itu artinya kamu lagi berusaha buat ngehapus perasaan kamu ke Jisoo. Kamu mangambil keputusan tepat Bin "
Ucap Arthur yang bikin telinga Changbin panas, dia cuma ngangguk pasrah denger ucapan papahnya.
" Mark, papah berharap kamu juga bisa ngikutin jalan yang di pilih Changbin. Demi kebaikan kamu sendiri Mark " ucap Arthur sambil natep putra sulungnya.
" papah nyuruh aku buat jadi pengecut? " tanya Mark berani yang sukses bikin kedua orang di hadapan nya ngelirik tajem ke arahnya.
" apa maksud kamu Mark?! "
" papah tau persis maksud aku apa " uacp Mark sambil beranjak pergi dari kamar papahnya. Sebelum tangannya nyentuh gagang pintu, dia denger ucapan papahnya yang bikin badan nya mati rasa.
" jauhin Jisoo Mark, kalau papah tau kamu masih berharap milikin Jisoo. Papah gak akan segan-segan kirim kamu kuliah ke luar negri " ucap Arthur tegas bikin Changbin natep gak percaya ke arah papahnya.
Mark cuma menggeram tertahan, gak mau terpancing emosi. Dia ngelajutin langkahnya keluar dari kamar Arthur.
Mark terkejut ngeliat Jisoo yang berdiri di depan pintu, tapi sebisa mungkin dia ngontrol ekspresinya." dari tadi di sini? " tanya Mark.
" baru aja, astaga muka lo sampe lebam-lebam gitu sih " ucap Jisoo meringis ngeliat luka di sudut bibir sama luka di pelipis Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...