Si Changbin sama Hyunsuk masih ngumpet di warung kopi, mereka berdua ke pisah sama Mark pas tawuran tadi.
Kalo tempat ngumpetnya kaya gini mah, si Hyunsuk seneng banget dong soalnya dia kan pencinta kopi.
" Bang Bin "
" hm "
" lamaan dikit ya gue mau nambah kopi nih " - ucap Hyunsuk yang udah ngabisin satu gelas kopi tapi kurang.
Si Changbin cuma ngangguk doang, terus ponselnya bunyi ada panggilan dari nomor yang ga di kenal, tapi tetep Changbin angkat dia kan ga sombong cuma suka marah-marah.
rumah sakit sentosa cepet
Siapa?!
kakak lo
gue gak punya kakak!
gue Jisoo kakak tiri lo Changbin
di bilangin gue gak punya kakak!
bacot!
bisa ngegas juga lo
Abang lo si Mark sekarat di rumah sakit, kena bacok sama lawan tawurannya
Gak lucu su!
Buru ke rumah sakit!
Pas Changbin mau maki si Jisoo, sambungan telfonnya udah di putus duluan dari pihak Jisoo." cuk ke rumah sakit sekarang "
" mau ngapain bang? aelah kopi gue belum abis nih " - ujar Hyunsuk nunjuk gelasnya yang masih penuh kopi karena baru di buat dan belum di minum sama Hyunsuk.
" bang Mark kena bacok pas tawuran tadi, kabarin Bang Chan suruh cepet ke rumah sakit sama Haruto "
" tau dari mana bang kalo bang Mark masuk ke rumah sakit? " - tanyanya.
" cabe "
Hyunsuk ngangguk-ngangguk taulah yang di maksud cabe itu Jisoo.
" cepet cuk! " - teriak Changbin yang ngeliat Hyunsuk lagi nyeruput kopi.
" sabar bang "
ujar Hyunsuk ngusap dadanya yang kaget gara-gara suaranya Changbin.
Mereka berdua langsung pergi ke rumah sakit pake motornya Changbin yang di parkir ga jauh dari tempat tawurannya.
.
.
.Brakk
Temen-temen kelasnya Haruto pada kaget pas pintu kelasnya di buka kasar sama BangChan. Si Haruto nutup muka nahan malu akibat kelakuan abangnya.
" To! To! cepet beresin buku lo, kita ke rumah sakit sekarang! " - BangChan langsung ngambil buku-buku Haruto terus di masukin ke tas adiknya.
" siapa yang sakit bang? "
" bang Mark, udah ayo kita cabut sekarang ! " - BangChan langsung narik tangan Haruto keluar dari kelas.
" bang Mark sakit? "
" kena bacok pas tawuran "
" oh "
" abang lo sekarat to! "
" iya tau "
" lo ga khawatir gitu? "
" salah bang Mark sendiri, gue kan sering ngelarang abang sama yang lain ga usah lah ikut tawuran yang ga ada manfaatnya. tapi bang Mark sama bang Changbin masih ikut tawuran, bang kurcaci juga udah di bilangin susah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...