Selamat membaca
hati-hati typo suka gentayangan !•
•
•" tumben bener bang Mark nyuruh kita kumpul kaya gini " cletuk Hyunsuk yang lagi tiduran di kasur Mark.
Mereka berempat bingung dong waktu di suruh Mark kumpul di kamar abang nya, eh pas udah kumpul yang punya kamar ngilang ga tau kemana.
" tau nih aneh banget bang Mark " ucap Haruto yang udah mulai bosen.
" bacot lo berdua " tukas Changbin yang udah tau maksud abang tertuanya itu ngumpulin mereka semua.
" sewot bener bin " ujar BangChan yang di angguki Hyunsuk sama Haruto.
Pas Changbin mau protes suara pintu ke buka ngalihin antensi mereka semua.
" wathsap bro " sapa Mark yang baru aja masuk ke kamar sambil bawa sekotak pizza.
" twitter man " bales BangChan.
" fb bang " cletuk Haruto yang langsung di coment Hyunsuk.
" udah ga jaman fb mh "
" biarin gue mau nya fb " kata Haruto yang ga terima di coment abangnya.
" sekarang mah jaman nya instagram kali, dasar kudet " kata Hyunsuk yang ga mau ngalah.
" lo juga kudet cuk, yang lagi jaman tuh tiktok " kata BangChan yang ikut-ikutan nimbrung perdebatan di antara kedua adeknya yang sengklek.
" bacot lo semua, bang mending langsung ngomong ke inti nya aja cepetan. Telinga gue panas nih dari tadi denger bacotan mereka " ucap Changbin yang udah jengah sama kedua adiknya di tambah lagi si abang BangChan ikut-ikutan ga waras.
" santailah Bin, makan dululah yuk. Sini-sini " kata Mark yang udah lebih dulu duduk di karpet bergambar bola.
Hyunsuk sama Haruto yang paling gercep langsung duduk di samping Mark yang lagi ngebuka kota pizza.
" ada gerangan apakah abang tercinta kita tiba-tiba baik gini, curiga gue. " cletuk BangChan yang tangan nya sibuk ngambil satu potong pizza dan langsung di makan.
" tuh pizza udah gue kasih sianida " kata Mark jengah sama tingkah Bangchan.
" serius bang? " tanya Haruto yang udah takut setengah mati sambil nutupin mulutnya yang baru aja nelen pizza.
" becanda " kata Mark terkekeh denger pertanyaan Haruto yang polos. Gimana Haruto ga takut?, orang tadi si Mark ngomong nya serius banget belum lagi mimik mukanya yang bener-bener bikin Haruto percaya kalo tuh pizza udah di kasih sianida, bahakan si Hyunsuk hampir aja keselek waktu abang nya ngomong gitu.
" yaelah bikin jantungan aja bang " ucap BangChan lega sambil tangan nya ngambil dua potong pizza.
" becanda lo kelewatan bang " kata Changbin yang dari tadi masih betah duduk di sofa yang ada di kamar Mark sambil merhatiin mereka semua.
" gabung sini, mojok mulu kaya setan " kata Mark yang ngalihin pembicaraan Changbin.
" males " tukas Changbin.
" sini kumpul Bin, kalo gue udah ga ada kita ga bisa kaya gini lagi " ucap Mark sambil ketawa miris, yang ngebuat semua adik nya langsung diem.
" lo mabuk bang? " tanya Hyunsuk serius, dia ngerasa ada yang aneh sama gelagat abang pertamanya.
" muka lo kenapa pada tegang gitu dah, perlu gue lemesin? " kata Mark yang nyoba ngelucu tapi tatapan dari adik-adik nya masih serius.
" lo ada masalah bang? " kali ini si BangChan yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...