• Pertengkaran •

858 156 14
                                    

______________________________________

Selamat membaca
Hati-hati typo suka gentayangan

_____________________________________

Karena kejadian semalem Arthur mutusin buat ngajak anak-anaknya liburan, dia mau lebih deket sama keenam anaknya terutama anak cowoknya.  Siang ini mobil mereka sampe di sebuah villa yang letaknya cukup deket sama bibir pantai.

Anak-anak cowok udah pada mencar ngeliatin pemandangan pantai. Jisoo ngebantu Sandra angkat-angkat barang ke villa di bantu papahnya.

Setelah selesai beres-beres di villa, Jisoo disuruh buat manggil kelima adiknya yang masih ada di luar. Jisoo terpaksa keluar buat nyari Mark sama Changbin cuma mereka berdua yang susah di telfon buat balik ke villa.

Dari jarak sepuluh langkah Jisoo ngeliat Changbin yang lagi duduk di  pasir sambil mandangin air pantai, dengan langkah pelan Jisoo duduk di sebelah Changbin.

" Bin "

panggil Jisoo pandangannya natep air pantai yang luas membentang. Dia ngerasa belakang hari ini si Changbin ngehindar, bahkan adik nya itu terang-terangan minta Jisoo buat jauhin Mark waktu malem itu.

" gue gak ngerti kenapa lo nyuruh gue jauhin Mark " ucapnya natep wajah Changbin dari samping, di liat dari jarak sedekat ini. Adiknya itu punya wajah yang lebih dewasa, belum lagi tatapan matanya yang tajam.

" lebih baik lo gak usah ngerti, turutin ucapan gue kalo gak mau bang Mark sakit nantinya " ujarnya natep kedua manik coklat terang milik Jisoo.

" Mark sakit? " tanyanya panik.

" bukan sakit artian penyakit, tapi sakit dalam hal lain " jelasnya penuh makna, si Changbin juga tersiksa sama perasaan nya sendiri. Tapi dia cukup sadar diri, kalo perasaannya ke Jisoo itu salah. Udah jelas setatus mereka itu adek kakak, jadi gak ada peluang sedikit pun buat Changbin.

" ucapan lo bikin gue bingung Bin "

" ngapain ke sini? " tanya Changbin ngalihin topik pembicaraan.

" mamah nyuruh gue buat manggil lo "

" mamah lo " tukasnya.

" ya ya terserah, lo gak cape apa kaya gitu terus. ngehindarin sesuatu yang seharusnya lo terima, coba buka hati lo buat nerima mamah gue. gua gak bakal nuntut lo buat sayang sama mamah gue, yang penting lo mau nerima kehadiran dia aja bikin gue seneng "

" hm " gumamnya. Jisoo berdecak kesal jawaban Changbin yang kedengeran males-malesan, tiba-tiba aja pasir yang ada di sekitarnya terbang dan itu bikin mata Jisoo kelilipan.

" shh " Jisoo ngusap-ngusap mata kirinya yang kemasukan pasir, Changbin yang duduk di sebelahnya berusaha mengabaikan Jisoo. Tapi lama kelamaan dia gak tega ngeliat Jisoo yang beberapa kali meringis sakit.

" ck " Changbin nepis tangan kiri Jisoo yang sibuk ngusap-ngusap matanya.

" mata lo merah " ujar Changbin ngeliatin mata kiri Jisoo yang memerah.

" sakit " ucap Jisoo pelan ngerasain matanya yang bener-bener sakit.

Changbin ngedeketin mukanya ke Jisoo, dia beberapa kali niup mata kiri kakak tirinya itu. " gimana? " tanyanya.

" masih sakit " ucap Jisoo tangannya udah siap buat ngusap-ngusap mata nya lagi tapi Changbin lebih dulu nahan tangannya.

Pelan -pelan Changbin niupin mata Jisoo lagi, ibu jarinya ngusap-ngusap area bawah mata Jisoo. Berharap sedikit ngehilangin rasa sakit kakaknya.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang