• Pengakuan? •

571 121 27
                                    

Double up nih

Gimana-gimana?

Seneng ga?

Seneng dong masa ga 😁

Ada yang nyangka ga nih bakal double up? 😂

Selamat membaca! Hati-hati typo suka gentayangan guys!

.
.
.

Malemnya Jisoo natep bingung Mark yang berdiri di depan pintu kamarnya. Ini udah hampir jam dua belas malem dan beberapa menit lalu si Mark ngetuk-ngetuk pintu kamarnya.

" kenapa? " tanya Jisoo bingung.

Tanpa ngejawab pertanyaannya dari Jisoo, Mark nyerahin bingkisan plastik ke kakak tirinya itu.

" apa nih? " tanya Jisoo yang sebisa mungkin terlihat kaya biasanya walaupun tadi pagi sikap Mark berubah-ubah.

" nasi goreng buat lo " jawabnya.

Bibir Jisoo langsung melengkung tersenyum ngeliat bingkisan nasi goreng yang di beliin Mark.

" maaf deh jadi nyusahin lo " ucap Jisoo yang sama sekali ga ada maksud nyindir Mark.

" sorry atas ucapan gue tadi pagi " ucap Mark, Jisoo yang ngeliat perubahan ekspresi Mark langsung ngelurusin ucapnya.

" bukan itu maksud gue Mark, soal tadi pagi mending lupain aja.. em makasih buat nasi gorengnya "

" sama-sama " ucap Mark sambil senyum canggung.

" mau kemana? Tanya Jisoo yang ngeliat mark beranjak pergi.

" kamar " jawab Mark sekenanya.

" udah makan? " tanya Jisoo yang di jawab gelengan kepala dari Mark.

" bisa-bisa nya beliin gue nasi goreng tapi lo nya sendiri belum makan "

" gue bisa beli lagi di luar " ucapnya.

" lo mau pergi? "

" nyari angin "

" nyari angin jam segini? Yang ada lo malah masuk angin Mark, mendingan bantuin gue habisin nasi goreng, dari pada keluyuran ga jelas. Ayo masuk "

Ucap Jisoo sambil narik tangan Mark masuk kedalam kamarnya yang otomatis adik tirinya itu ga bisa nolak.

Sekarang Mark sama Jisoo duduk di karpet berbulu di bawah kasur, Mark cuma merhatiin Jisoo yang lagi sibuk ngebuka bungkus nasi goreng.

" ayo makan " ajak Jisoo.

" lo aja " ucapnya.

" ish kenapa lo jadi canggung gini? Santai aja Mark masalah tadi pagi lupain aja " ucap Jisoo yang sadar kalo Mark masih ngerasa canggung.

" sorry " lirihnya.

" iyah Mark iyah, udah jangan minta maaf mulu. Sekarang buka mulutnya, sini gue suapin " ucap Jisoo sembari tangan nya udah megang sendok berisi nasi goreng.

" lo duluan " ujarnya.

" oke " ucap Jisoo langsung melahap nasi gorengnya, terus dia nyendokin lagi nasi gorengnya buat Mark dan langsung di makan sama adik tirinya.

Setelah nasi goreng nya habis, Jisoo sama Mark sama-sama diem. Mereka berdua ngerasa canggung lagi.

" oh iya Mark lo udah selesai kan ujian sekolah nya? " tanya Jisoo yang nyoba nyari topik pembicaraan.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang