Dari awal Chapter ini aku bikin sedkit ada konflik, cuma sedikit kok gak bikin mewek :D
Dan makasih banyakkk, buat kalian yang selalu dukung aku. aku terharu liat komen kalian di Chapter sebelumnya, ternyata kalian seantusias itu nunggu cerita aku 😭
Luv u 💜
_____________________________________
Selamat membaca
Hati-hati typo suka gentayangan______________________________________
Changin yang lagi duduk di teras rumah ketawa miris ngeliat Jisoo yang di gendong Mark, mereka berdua keliatan bahagia.
Mark nurunin Jisoo dari gendongannya setelah tiba di teras rumah, dia ngelirik sekilas ke arah Changbin terus natep Jisoo yang lagi merhatiin Changbin yang lagi asik nyebat. " Ji " panggil Mark yang sukses ngalihin perhatian Jisoo.
" eh kenapa? " tanya Jisoo kikuk.
" masuk gih " suruh Mark sambil nunjuk pintu rumahnya.
" tap-"
" nanti gue nyusul " tukasnya.
Jisoo ngangguk sekilas, tanpa rasa curiga. Dia berpikir positif, kali aja Mark sama Changbin mau bicara lagi, secarakan seminggu terakhir ini kedua adik tirinya itu udah jarang ngobrol.
Seteleh Jisoo masuk ke rumah, Mark duduk di sebelah Changbin yang masih asik ngisep rokok.
" berhenti bang sebelum terlambat "
ucapan Changbin emang kedengeran santai, tapi di kalimat yang dia ucapin memiliki arti tersembunyi.
" kenapa? " tanya Mark yang udah tau kemana topik pembicaraan Changbin.
" kalo papah tau masalah ini, dia gak segan-segan nyakitin lo bang. " ujar Changbin serius, bahkan sekarang dia rela matiin rokoknya cuma buat ngobrol serius sama abangnya.
" lo sendiri? " Pertanyaan dari Mark, bikin Changbin tersenyum kecut.
" lo udah tau jawabannya bang "
" gue gak mau ngikutin cara lo, gue tau lo juga kesiksa sama cara lo sendiri. Jangan pikir gue gak tau Bin " ucap Mark ngalhin pandangannya ke arah depan, sedangkan Changbin ngangguk-ngangguk setuju sama ucapan abangnya.
" ga ada cara lain bang " ujarnya.
" tapi gak gitu caranya Bin, lo nyakitin diri lo sendiri " ucap Mark natep sedih Changbin yang ada di sebelahnya.
" jangan natep gue kaya gitu anying "
Mark ketawa lepas pas denger ucapan adiknya, belum lagi raut muka Changbin yang lagi kesel.
" gue serius bang " ujar Changbin yang bikin Mark langsung berenti ketawa.
" mulai sekarang kendaliin perasaan lo, jauh-jauh dari dia lebih baik bang, sebelum semuanya terlambat "
ucap Changbin sambil nepuk pundak Mark sekilas terus masuk ke dalam rumah. Mark cuma diem tatapannya juga kosong, dia lagi mencerna obrolannya sama Changbin tadi.
Waktu Changbin tiba di ruang tengah, dia gak sengaja pas-pasan sama Jisoo yang keliatan mau pergi keluar. Baru aja Jisoo mau nanya Mark ke Changbin, si Changbin udah ngomong duluan yang bikin dadanya sesek.
" jauhin bang Mark " ucap Changbin sambil jalan ngelewatin Jisoo yang masih keliatan kaget setelah denger ucapannya.
" ngapain berdiri di sini? " tanya Mark yang baru aja masuk ngeliat Jisoo yang lagi berdiri di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...