_____________________________________
SELAMAT MEMBACA
Chapter ini masih berhubungan sama Chapter sebelumnya
Hati-hati Typo Suka Gentayangan
_____________________________________
Malam ini Jisoo lagi ngajarin Haruto belajar matematika di ruang tengah. Awalnya si Jisoo gak mau, mood nya masih jelek gara-gara ucapanya si Changbin. Tapi pas Haruto ngasih tau kalau ada ulangan di sekolah, Jisoo jadi gak tega nolaknya." kak Ji kok salah mulu sih, gue dari tadi ngitung sampe lima kali. kenapa jawaban nya tetep gak berubah " kata Haruto sambil ngelitain jawaban nya beda dari jawaban yang Jisoo tulis.
" rumus udah bener belum tuh? coba di cek lagi. " kata Jisoo sambil ngelirik bukunya Haruto.
" semuanya udah bener kok " ucap Haruto sambil ngetuk-ngetuk pulpen nya ke kepala.
" coba sini gue liat " Jisoo yang lagi sibuk ngecek bukunya Haruto, keganggu pas ngeliat Changbin yang baru aja masuk ke rumah bawa cewek.
" iyuh " kata Haruto ngeliat cewek yang ada di samping Changbin, si Jisoo cuma diem aja tapi otaknya lagi mikir. Jisoo pernah liat tuh cewek, waktu di cafe sama Changbin. Tapi waktu itu si Changbin gak suka sama tuh cewek, tapi kenapa sekarang malah di bawa ke rumah pikirnya.
" lo duduk dulu, gue mau ke kamar "
abis ngomong gitu si Changbin langsung cabut ke kamar, dia sama sekali gak ngelirik ke Jisoo. Justru temen ceweknya itu yang sinis ngeliatin Jisoo dari atas sampe bawah.
" ngapain lo ngeliatin kakak gue " kata Haruto ketus sambil natep tuh cewek.
" jadi bener lo itu cuma kakak nya Changbin, waktu itu kenapa lo ngaku-ngaku jadi pacarnya Changbin? "
" heh! kak Karin gak usah ngaco deh, mana ada Bang Bin sama Kak Ji pacaran. " ucap Haruto yang nyimpulin kalo si Karina itu sinting.
" aduh adek ipar gue ngomong nya jangan pedes-pedes gitu dong " ucap Karina sambil senyum-senyum, yang bikin Haruto mual ngeliatnya.
" oh hai kak Ji " sapa Karina yang sok akrab ke Jisoo.
Si Jisoo cuma diem sambil ngelitain penampilan Karian yang pake baju kurang bahan, bikin matanya tiba-tiba mules.
" ngapain sih kak kesini, ganggu " ucap Haruto sambil tanganya sibuk ngerjain soal yang di kasih Jisoo.
" mau silaturrahmi sama kakak ipar gue doang, yakan kak Ji " ucap Karina yang sedikit ngejek Jisoo.
" mending lo pulang, gak baik perawan main ke rumah cowok " Ucap Jisoo ngelirik sini ke arah Karina yang lagi duduk di atas sofa, kalo orang waras mah ngeliat yang punya rumah duduk di bawah pasti ikutan duduk di bawah. Tapi si Karina ini emang gak ada sopan santunnya.
" tapi gue ke sini di ajak Changbin "
" oh " kata Jisoo gak minat ngeladeni.
" sorry lama " kata Changbin yang baru aja duduk di sebelah Karina.
" gak papa dong sayang " ucap Karina sambil nyenderin kepalanya ke pundak Changbin.
" ck tolong yah kalo mau mesum liat-liat keaadan, di sini ada anak kecil " ucap Jisoo kesel sambil nutupin mata Haruto.
Si Changbin sama Karina malah sibuk ngobrol berdua. Bikin Jisoo makin gedeng ngeliatnya.
" eh ada uler " kata Mark yang baru aja pulang, dia gak suka ngeliat adik nya itu di tempelin uler macem Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanficIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...