• Sick •

1.2K 235 67
                                    

Chapter kali ini panjang, skuy kasih vote sama komen yang banyak guys...

Seneng banget sama kalian yang sering komen di lapak ini, apa lagi ngeliat komen kalian yang sering nanggepi beberapa secene yang aku buat 😍

Hati-hati typo suka gentayangan ~
____________________________________

SELAMAT MEMBACA
____________________________________

" loh Bang Bin kemana kak? " tanya Haruto ngeliat Jisoo yang baru aja masuk ke rumah.

" gue di suruh pulang duluan sama abang lo naik taxi " kata Jisoo duduk di sebelah Haruto yang lagi nonton tv.

" nih gue beli nasi goreng, abang lo yang lain pada kemana? " tanya Jisoo yang gak ngeliat Mark, Bangchan sama Hyunsuk di ruang tengah.

" mereka lagi pada di kamar " jawab Haruto yang lagi sibuk buka bungkus nasi goreng, tapi gak jadi pas denger ucapan Jisoo.

" panggilin abang lo, suruh makan " kata Jisoo sambil bawa kantong plastik yang isinya nasi goreng ke meja makan.

" biarin aja kak, nanti juga kalo laper pada keluar " ucap Haruto ngikutin Jisoo dari belakang, dia itu udah gak sabar makan nasi goreng.

" panggilin dulu to " kata Jisoo lagi.

" iyah " ucap Haruto yang langsung ngacir ke kamar abang-abangnya.

Sambil nunggu Haruto sama yang lain, Jisoo baru inget sore tadi kan dia beli buku sama Changbin tapi kok gak ada di tasnya. Jisoo nyari-nyari ke plastik nasi goreng kali aja bukunya ada di situ, tapi tetep aja gak ada.

" buku gue kemana nih " kata Jisoo bingung sambil ngacak-ngacak rambut.

" nyari apa lo? " kata Mark yang udah duduk di kursi, tanganya sibuk ngebuka bungkus nasi goreng.

BangChan, Hyunsuk sama Haruto lagi sibuk makan nasi goreng.

" nyari buku " kata Jisoo lesu ngelirik ke Haruto yang lahap makan nasi goreng tanpa beban.

" emang lo dari mana? " tanya Mark yang lagi ngunyah, dia natep aneh ke arah Jisoo yang masa nyari buku di plastik bekas nasi goreng.

" toko bangunan! ya toko buku lah "

Kata Jisoo kesel, dia jadi gak mood buat makan. Jadi guys setelah  kejadian Jisoo yang pergi sama Lucas malam itu, Mark sama yang lain mulai berubah baik ke Jisoo, ya walapun kalo ngomong masih pedes. Tapi seenggaknya kan mereka udah mau nerima kehadiran Jisoo.

" yaudah sih cuma buku " kata Hyunsuk yang udah selesai makan.

" itu buku baru cuk " ucap Jisoo yang tambah kesel, dia aja baru baca dua lembar eh masa udah ilang.

" beli lagi lah, jangan kaya orang susah. perlu gue beliin? " kata BangChan.

" serius? " tanya Jisoo antusias.

" cuma nanya doang " kata BangChan langsung ngacir ke kamar.

" sabar yah kak Ji " kata Haruto yang ngeluarin suara sendawa.

" jorok " kata Hyunsuk sambil noyor kening Haruto, terus pergi.

" nanti gue beliin " kata Mark sambil berdiri, terus pergi ke lantai atas ninggalin Haruto sama Jisoo yang masih di meja makan.

" awas yah kalo boong! " ucap Jisoo teriak, dia taulah tabiat adik-adik nya itu yang cuma mau ngerjain.

" Bang Bin " panggil Haruto ngeliat Changbin yang berdiri gak jauh dari ruang makan.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang