• Kalap •

530 89 7
                                    


____________________________________

Selamat membaca
Hati-hati typo suka gentayangan

_____________________________________

Jisoo langsung ngalihin pandangan nya ke arah tv, dia bingung mau jawab apa. Mark terkekeh sinis, ngeliat respon Jisoo barusan.

" denger ucapan bang Jhonny waktu di mobil tentang lo sama Changbin bikin gue sakit Ji, ujung-ujung nya persaan gue cuma bertepuk sebelah tangan. " ujar Mark ngeluarin semua unek-uneknya.

Jisoo langsung natep wajah Mark dari samping, tuhkan bener aja Mark udah salah paham.

" gue ga ada apa-apa sama Changbin Mark, percaya sama gue—"

" mau percaya gimana? lo aja ga pernah ngasih tau tentang perasaan lo ke gue, gue tanya balik tentang perasaan lo ke gue, lo cuma diem atau lo emang bener-bener punya hubungan lebih sama adek gue? " tanya Mark sinis.

" engga! " ujar Jisoo cepat.

" udah gue kasih tau berapa kali kalo gue sama Changbin ga ada hubungan apa-apa Mark! " ucap Jisoo kesel.

" oke! Sekarang jawab pertanyaan gue, sebener nya lo punya perasaan ke gue apa engga Ji? " tanyanya serius.

" g-ue emang punya perasaan lebih ke lo Mark, tapi gue gak bisa " ujarnya.

" karena Changbin? " tanyanya.

Jisoo ngalihin pandangannya dari manik Mark yang lagi natep kedua matanya intens.

" segitu peduli nya lo sama adek gue, sampe lo gak tega ngeliat dia sakit hati " ujar Mark yang langsung dapet atensi Jisoo.

" Mark " tegur Jisoo lirih.

" apa?! " sentak Mark marah.

" gue gak mau bikin hubungan lo sama Changbin renggang, cuma gara-gara gue Mark " ucap Jisoo lirih.

" gue gak peduli alesan lo, gue tau itu cuma alibi lo doang Ji! " ujarnya kalut.

" lo ga percaya sama perasaan gue ke lo Mark? " tanya Jisoo pelan.

" ga ada bukti jugakan? " tanya Mark sinis natep Jisoo.

" lagian gue juga udah ngeduga kalo lo sukanya sama Changbin, lo inget? gue pernah pergokin lo keluar dari kamar Changbin? Kancing baju ke buka, muka penuh lipstik, gue simpulin hubungan lo berdua emang udah jauh. Bahkan Changbin udah ngenalin lo ke Bang Jhonny " ujar Mark yang makin melebar. Bagi Mark sama adek-adeknya, Jhonny itu udah mereka anggep sebagai abang nya sendiri.

" malem itu gue cuma main TOD sama Changbin, udah itu aja " bela Jisoo.

" cih permainan dari mana sampe kancing baju lo kebuka? " tanyanya.

Jisoo cuma diem sambil natep intens manik Mark, dia bingung mau ngejelasin apa lagi biar Mark ga terus-terusan salah paham kaya gini.

" dengerin gue baik-baik Mark, gue sama sekali ga ada hubungan apapun sama adik lo. Gue cuma suka sama lo, Mark "

" lo masih ga percaya? " tanya Jisoo yang ngeliat Mark cuma diem.

" lakuin apapun yang lo mau ke gue "

Ucap Jisoo yang bener-bener udah ga ada opsi lain biar Mark percaya sama penjelasannya.

" jangan tarik ucapan lo lagi Ji " ucap mark sambil ngedeketin mukanya ke Jisoo, terus ngecup sekilas bibir Jisoo.

Cup

" lo yakin sama ucapan lo? " tanyanya.

" kalo itu yang bikin lo percaya, gue ga masalah. lakuin apapun yang lo mau Mark. " ujar Jisoo tanpa mikir panjang.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang