Aneh 2

1K 220 45
                                    

Chapter ini lanjutan dari Chapter sebelumnya yah guys...
Aku double up nih, buat nebus rasa kangen atau rasa penasaran kalian sama cerita ini...

Aku lebih suka komen kalian yang lucu-lucu dan nyemangatin aku, dari pada komen yang tulisannya cuma ' next ' doang :(

Canda suyung heheh 💜
Tapi serius juga boleh heheh

Hati-hati typo suka gentayangan~

______________________________________

• Happy Reading •
______________________________________

Sekarang Jisoo lagi duduk di ruang tengah nunggu mobilnya yang lagi di jemput Lucas, sambil nungguin Lucas dateng dia main ponsel biar ga bosen.

" kak gue pergi dulu " pamit Haruto yang muncul dari belakang sama abang-abangnya yang udah pake pakaian rapih.

" mau kondangan? " tanya Jisoo.

" kondangan mata lo delapan " sarkas Hyunsuk jawab pertanyaannya Jisoo.

" kita mau malam mingguan kak " kali ini Haruto yang ngomong.

" jam sembilan udah ada di rumah " ujar Jisoo yang bikin Mark kesel.

" gak usah ngadi-ngadi dah lo, kita itu anak cowok masa keluar malem di kasih batasan waktu " Mark protes.

" mau keluar atau engga? " tanya Jisoo yang ga kasih kelonggaran sama sekali.

" udah nurut aja bang, dari pada ga jadi malam mingguan " kata Haruto yang ngebujuk Mark abangnya.

" oke fine! " kata Mark setengah hati.

Tin tin

Jisoo langsung keluar dari rumah, pas denger suara klakson mobil dari arah depan rumahnya yang bikin Mark sama adik-adiknya penasaran.

" siapa bang? " tanya Changbin ke Mark yang mukanya keliatan was-was.

" te-temennya kali " ucap Mark bohong, dia udah tahu yang di depan rumahnya itu pasti si Lucas yang lagi nganterin mobilnya Jisoo. Dia harus bisa nahan Changbin biar ga keluar ketemu sama Lucas, kalo gak urusannya bisa berabe.

" lah bukannya itu si Lucas " kata BangChan yang lagi ngintip Jisoo dari jendela. Mark, Hyunsuk sama Haruto ngelirik mukanya si Changbin yang keliatan lagi nahan emosi.

" mata lo katarak kali bang "

Ujar Hyunsuk yang ngasih kode ke BangChan biar ga nyebut nama Lucas lagi di depannya Changbin, tapi karena otaknya BangChan kaga sanggup nangkep maksud dari kode Hyunsuk, dia malah marah-marah ke Hyunsuk.

" lo do'ain mata gue katarak " ucap BangChan sambil nutup gorden jendela, terus ngeliat Mark, Hyunsuk sama Haruto yang lagi geleng-geleng kepala. Si BangChan mah pikirannya positif, kayanya abang sama adeknya itu lagi sakit kepala makannya geleng-geleng kepala terus dari tadi.

" ngapain Lucas ke sini? " tanya Changbin ngelirik Mark.

" setau gue sih, siang tadi si Lucas nganterin Jisoo pulang. katanya ban mobilnya bocor di pinggir jalan " ucap Mark ngejelasin ke Changbin.

BangChan nyengir pas di tatep tajam sama si Hyunsuk, sekarang dia ngerti kenapa tadi dia sampe di katain katarak sama si Hyunsuk.

" jalang " desis Changbin yang pergi ke arah pintu keluar, Mark sama yang lain langsung nyusul Changbin keluar.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang