• Bicara •

1K 213 45
                                    

💬 Guys Chapter kali ini masih berhubungan sama Chapter sebelumnya yah..

Nih aku up loh, buat kalian yang komen minta aku cepet up

Hati-hati typo suka gentayangan ~


_____________________________________

SELAMAT MEMBACA
_____________________________________

Abis pulang dari rumah Bang Jonny, Changbin sama Jisoo beli nasi goreng di pinggir jalan, buat adik nya yang belum makan. Setelah beli enam bungkus nasi goreng, niatnya mereka berdua mau langsung pulang ke rumah tapi di tengah jalan tiba-tiba aja hujan gede.

Motor Changbin berenti di emperan toko yang udah tutup, mereka berdua neduh di toko itu. Changbin ngelirik seklias ke arah Jisoo yang kedinginan.

" mending lo pulang duluan " kata Changbin yang lagi sibuk ngotak-ngatik ponselnya.

" maksud lo gue pulang jalan kaki?! " ujar Jisoo sambil ngegas, gila aja masa dia di suruh pulang sendiri sambil hujan-hujanan.

" gue pesenin taxi " ucap Changbin yang bikin Jisoo ngerasa bersalah.

" gak usah tunggu ujannya berenti "

" hujan nya bakal lama, gue udah pesenin lo taxi. Kasian yang di rumah pasti belum pada makan "

kata Changbin sambil duduk di lantai emperan toko, terus dia ngeluarin sebatang rokok dari bukusnya. Belum juga di nyalain, rokoknya di ambil duluan sama si Jisoo.


" bisa gak sih, sehari aja gak usah ngerokok " kata Jisoo yang lagi ngelemar rokok Changbin ke jalan.

" gak " ujar Changbin yang ngeluarin lagi rokok dari bukusnya, yang langsung dia nyalain pake korek gas.

" lo itu masih sekolah Changbin, lo gak boleh ngerokok. ngerokok juga bahaya buat kesehatan lo " ucap Jisoo duduk di sebelah Changbin yang lagi asik ngisep asep rorok.

" merokok dapat membunuh mu, bukan membunuh ku " kata Changbin kelewat santai sambil baca tulisan yang ada di bungkus rokok.

Jisoo geleng-geleng kepala denger ucapannya si Changbin, tuh bocah emang keras kepala. Percuma Jisoo ngomong sampe berbusa pun gak bakal di gubris Changbin.

" lo mau tau kenapa gue bisa candu sama rokok? " tanya Changbin sambil ngeliatin air hujan yang jatuh ke jalan.

" kenapa? " tanya Jisoo penasaran, dia perhatiin raut muka Changbin yang berubah drastis.

" kematian Bunda, yang bikin gue bergantung sama rokok buat lampiasin kesedihan gue, kebiasaan ngerokok gue makin parah saat papah sibuk sama kerjaannya " ucap Changbin ngelirik Jisoo sekilas terus ngelajutin ucapannya yang belum selesai.

" keluarga gue ancur, dulu Bang Mark sering ke club buat mabok-mabokan. Bang Chan yang lebih sering keluar rumah dan gue lebih milih tidur di rumah temen yang bikin Hyunsuk sama Haruto kesepian di rumah. "

" sampe satu kejadian yang bikin gue sama abang sadar kalo perbuatan yang kita lakuin selama itu salah "

" Bin " panggil Jisoo pelan yang bikin Changbin natep ke arahnya. dia gak nyangka kehidupan adik-adiknya sesulit itu.

" gue dapet telfon dari tetangga kalo Hyunsuk sama Haruto masuk ke rumah sakit, mereka berdua nyoba bunuh diri pake cara minum obat serangga " ucap Changbin serak, dia inget gimana pucet nya muka Hyunsuk sama Haruto di rumah sakit waktu itu.

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang