Hyunsuk 😪

1.2K 215 50
                                    

Si Hyunsuk lagi ngedumel sendiri pas denger Jisoo yang ngubah panggilan namanya jadi Ucup, yang bikin kesel lagi abang-abang nya malah ketawa.

" bagus tuh nama lo ucup, biar ga kepanjangan kalo manggil " - Mark.

" Hyunsuk bin Ucup " cletuk BangChan.

" Ucup singkat, padat, jelas " Changbin

" diem lo jangan ikut-ikutan " - ujar Hyunsuk yang ngeliat Haruto mau ngomong, dah pasti tuh bocah mau ngejek. Yang cuma di bales cengiran sama si Haruto.

" nih susu " - ujar Jisoo sambil naroh segelas susu ke meja.

Jadi mereka berenam ini lagi pada sarapan di meja makan, ga ada kata gengsi buat Mark sama yang lain kalo urusan makan number one. Walaupun yang nyiapin Jisoo, anggep aja si Jisoo itu setan yang ga bisa di liat kata si Mark gitu.

" cih lo pikir gue masih bocah pake minum susu segala " - ucap Hyunsuk kesel sambil natep segelas susu yang ada di depannya.

" lah lo kan emang masih bocah, di minum susunya biar tinggi. tinggi kok kesamping " - ujar Jisoo nyindir.

" kok kaya judul film " cletuk Haruto.

" bukannya judul lagu? " kata si Mark

" kok kaya- eh ga jadi deh " BangChan ga ngelajutin ucapnya, dia malah asik makan dan bikin orang jadi kepo.

" dih ga jelas goblog " - tukas Changbin yang emang ga ada akhlak ngatain abang sendiri, si BangChan cuma cengar-cengir doang.

Chan chan kok jadi abang ga ada wibawanya ck ck - Author

Hikss :( - BangChan

" bacot terus sampe mampus " - sindir Jisoo yang ngeliat adik-adiknya ga berenti ngomong padahal lagi makan.

" idih " - ujar Hyunsuk yang jiji denger ucapannya Jisoo.

" kenapa lagi sih Ucup? kalo mau bacot sama gue nanti aja jangan sekarang " si Jisoo sebenernya udah ga tahan mau nyakar-nyakar mukanya Hyunsuk yang sok swag itu apalagi ekspresi songong nya yang bikin enek.

" ucup! ucup! endas mu gundul! " - ujar Hyunsuk kesel ke Jisoo.

" yang gundul mah pak ogah bang "

nah loh mukanya Hyunsuk udah merah banget denger ucapannya Haruto.

" lo semua bukan saudara gue " - ujar Changbin sambil keluar, dia udah ga tahan sama topik rendom yang di omongin abang sama adik-adiknya

" hayo loh Bang Bin marah tuh, pasti gara-gara Bang Ucup nih" - ujar Haruto yang ga ngerasa bersalah.

" lah sinting! kenapa jadi gue, lo dari tadi yang ngebacot mulu " - Hyunsuk

Tak!

Hyunsuk ngusap-ngusap bibirnya yang abis kena tabok Jisoo pake sendok.

Untung bukan pake garpu suk - Author

Bisa berdarah dong bibir gue - Hyunsuk

Gue bukan psikopat thor! Tapi lain kali boleh deh pake garpu - Jisoo

Kabur - Author, Hyunsuk.

" sakit nyuk " - kata si Hyunsuk.

" makannya kalo ngomong yg sopan "

" wah kdrt ini mah " - ujar Mark yang di angguki BangChan.

" kdrt nenek lo puyeng " bales Jisoo

" nenek kita sehat kak Ji ga sakit kok, yakan bang? " tanya Haruto ke abangnya yang ga tau mau jawab apa.

" diem to, sebelum lo gue karungin "

Ujar Hyunsuk yang makin kesel.

" emangnya gue anak kucing, kak Ji tuh bang Ucup ngomong kasar lagi "

" ngomong lagi garpu melayang " - ujar Jisoo sambil ngangkat garpu ke atas bikin mereka semua jadi diem.

.
.
.

Karena mulut comel nya Haruto, sekarang satu kelas manggil Hyunsuk pake nama Ucup. Muka si Hyunsuk ga tau dah mau di taro di mana lagi.

" bener-bener dah si Haruto! "

" marah-marah mulu, nanti dosanya makin banyak loh " - ujar Haruto yang lagi asik main game di samping Hyunsuk yang dari tadi mulutnya ga bisa diem ngoceh.

" pengen makan orang "

" bang ucup kanibal?! " - tanya Haruto kaget denger ucapan abangnya.

" kalo iya kenapa? "

" ihh " - ujar Haruto takut.

" TEMEN-TEMEN! TERNYATA BANG UCUP KANIBAL " - ucap Haruto teriak.

Temen sekelasnya cuma melongo denger ucapan Haruto yang garing, si Hyunsuk lagi nutup mukanya karena malu punya adek tapi ga punya otak.

" mending muka lo di sumbangi ke pengemis deh to, muka ganteng tapi ga punya otak ck ck " - ucap Hyunsuk.

" kalo muka gue di sumbangin, muka gue pake apa abang? " - tanya Haruto yang kelewat oon.

" pake kardus lebih cocok "

" ga mau! sono abang aja! " - ujar Haruto sewot.

" napa jadi gue sih! "

" iyalah abang! "

" sinting! "

Haruto ga jadi ngebales ucapannya Hyunsuk karena gurunya udah masuk ke kelas, jadi dia cuma bisa maki-maki Hyunsuk dalam hati.

.
.
.

Gorok orang dosa ga sih?! - Hyunsuk

Yang di atas bukan abang gue - Haruto
.
.

Hayuk vote...

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang