markeu 😷

1.4K 238 71
                                    



Siang ini Jisoo lagi dalam perjalanan pulang ke rumah, tapi pas di jalan dia ngeliat ada segerombolan bocah SMA yang lagi tawuran di tengah jalan.

" uang jajan masih di kasih orang tua aja gaya banget udah bawa² pedang sama celurit " - ucap Jisoo.

Jisoo yang lagi asik-asiknya ngedumel pandangannya ga sengaja ngeliat anak SMA yang mirip sama Mark lagi ngehajar anak sekolah lain.

" masa sih itu Mark " - Jisoo terus ngeliatin bocah yang mirip sama Mark itu, pas di liat-liat itu emang Mark adik tirinya yang kalo bacot ga mau kalah.

Jisoo panik ngeliat Mark yang hampir aja kena tebas pedang sama lawannya.

Jisoo langsung turun nyamperin Mark yang masih baku hantam sama lawannya, saking seriusnya Mark ngehajar lawannya sampe ga nyadar kalo Jisoo udah ada di sebelahnya.

" balik "

" anjing ngapain lo di sini? "

" bacot cepet pulang "

" bentar elah belum selesai nih! " - ujar Mark yang berhasil bikin lawannya tumbang sampe jatoh ke aspal.

" Mark! "

" bawel lo sana pulang! gue lagi sibuk "

Jisoo narik keras seragam sekolah Mark dari arah belakang dan bikin Mark ke tarik mundur. tapi belum juga sampe di mobil, Mark nepis tangan Jisoo.

" pulang mah pulang aja! nanti juga gue bakal- awass! " - teriak Mark yang langsung narik Jisoo ke pelukannya.

Prankkk

Mark berhasil nyelametin Jisoo yang hampir kena lemparan botol kaca dari lawan tawurannya, tapi sebagai gantinya kening Mark yang berdarah.

" tawuran kok bawa cewek " - ujar bocah yang udah bikin kening Mark berdarah, terus dia mau nyabet Mark pake celurit tapi ga jadi pas denger bunyi suara mobil polisi.

Mereka semua langsung pada bubar, Mark juga narik tangan Jisoo sambil lari ke arah permukiman warga yang deket sama lokasi tawurannya.

" ngapain larinya kesini, kenapa ga ke mobil gue aja sih " - ucap Jisoo yang masih lari sama Mark ke gang kecil.

" mana gue tau lo bawa mobil "

Ucap Mark ngedorong badan Jisoo ke tembok rumah, dia nengok keluar ngecek situsi apa udah aman apa belom dan ternyata masih ada polisi yang ngejar-ngejar sebagian antek-anteknya.

" kening lo berdarah tuh "

" tau "

" lagian sok-sokan tawuran, kalo lo kena tebas terus mati gue juga yang repot " - ucap Jisoo sewot ke Mark.

" tenang nyawa gue ada sembilan "

" emangnya lo kucing "

Kali ini Mark ga ngebales ucapan kakak tirinya, dia terus natep wajah Jisoo terus ke inget sama kejadian yang dia ngeliat Changbin sama Jisoo ciuman di cafe waktu itu.

" punya hubungan apa lo sama Changbin? " - tanya Mark serius sambil maju deketin badan Jisoo yang emang udah mentok di tembok.

" a-apan sih deket-deket mundur gak! "

" jawab dulu "

" lo kan udah tau gue sama Changbin cuma adek kakak kaya lo sama gue "

Cup

Kak Jisoo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang