Hari ini Jisoo sudah tiba di rumah barunya lebih tepatnya rumah milik Papah tirinya. Sebelumnya Jisoo ga setuju mamahnya menikah lagi, makin ga tega ngelihat Sandara yang terus murung. Jadi Jisoo terpaksa ngijinin mamahnya nikah lagi.
" permisi "
Ucap Jisoo sembari mengetuk pintu yang ada di depannya. Rumah gede kaya gini gak ada bel - Batin Jisoo menatap nanar rumah papah tirinya.
Cklek
" Sorry ga ada receh " - ucap cowok yang mukanya mirip kaya Harry Potter.
" lo pikir gue pengemis " - sewot Jisoo.
" minta sumbangan? " - tanyanya.
" lo ga tau siapa gue? "
" dasar bego malah nanya balik "
Plakk
" anjir bibir gue perih nih " - ucapnya sembari mengusap bibirnya yg perih.
" makannya yang sopan! gue Kim Jisoo anaknya mamah Sandra dan mulai sekarang gue kakak tiri lo "
" ga sudi bet punya kakak kaya lo "
" terserah awas gue mau masuk "
Pas Jisoo mau masuk ke rumah si Mark ngehalangin jalannya. Jisoo natep tajam Mark yang ada di depannya kalo bukan karena permintaan kedua orangtuanya yang lagi pergi bulan madu. Jisoo ogah banget ngurusin cecenguk ini.
Sabar Jis! - Batinnya." sorry nih gue ga nampung pengemis "
" oh yah? orang yang lo bilang pengemis ini punya hak kendali atas uang jajan lo dan adik-adik lo "
" maksud lo apa?! " - tanya Mark ngegas
" Papah lo ngasih gue kartu kreditnya dan otomatis gue yang bakal ngatur uang jajan lo semua mulai saat ini "
" bangsat " - geramnya.
" kalo lo ngomong kasar lagi gue ga segan-segan motong uang jajan lo "
" terserah " - Mark masuk kedalam rumahnya dengan kesal dan Jisoo ngikutin langkah Mark dari belakang.
Mukanya sih emang cakep mirip sama Harry Potter tapi kelakuannya mirip Draco Malvoy! - Batin Jisoo.
.
.
." adek gue cowok semua? "
Jisoo pikir bakal dapet adek cewek yang lucu-lucu gitu, tapi malah dapet curut semua yang pasti ga bisa bantuin Jisoo beres-beres rumah.
harus banyak sabar nih! - Batin Jisoo ngeliat adik tirinya cowok semua.
" dengerin gue sebentar, hpnya tolong di simpen dulu gue mau kasih tau info penting buat kalian semua " - Js.
" Bang Mark kenapa pengemis di bawa masuk sih! aelah polusi pemandangan ini mah " - ceplok BangChan.
" Bang Chan kasih aja receh nanti juga bakal pergi sendiri " - ucap Hyunsuk.
" ga boleh gitu bang " - tegur Haruto.
" dia anaknya si jala- tante sandra "
Changbin, BangChan, Hyunsuk dan Haruto langsung melirik Mark meminta penjelasan.
" ngomong lo sekarang! katanya mau kasih info penting buat adik-adik gue "
" ga usah ngegas " - balas Jisoo melirik Mark dengan tatapan tajamnya.
" oke nama gue Kim Jisoo anaknya mamah Sandra ibu tiri kalian. Berhubung kedua orang tua kita lagi bulan madu, papah kalian nyuruh gue buat jaga lo semua dan mulai hari ini gue bakal tinggal di sini " - jelas Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...