Malam ini Jisoo kesel banget ngeliat rumahnya yang rame udah kaya mall yang lagi ngadain promo, Jisoo ngeliat Mark sama antek-antek nya lagi asik ngobrol sama Changbin belum lagi si Hyunsuk yang lagi main ps tapi mulut temennya ga bisa diem.
Kalo ada yang tanya kemana BangChan, tuh orang lagi meditasi di kamar sambil maskeran. Kalo Haruto sama Jisoo lagi berdiri di tangga sambil ngeliatin mereka semua.
" kak Ji " - panggil Haruto ke Jisoo.
" kenapa to? "
" ga ada niatan buat ngusir antek-antek nya bang Mark? " - tanya Haruto yang udah kesel ngeliat kelakuan temen-temen abangnya yang asik ngerokok.
" gimana ya to, lo liat deh antek-antek abang lo banyak banget belum lagi mukanya preman semua " - ujar Jisoo
Si Mark sama Changbin emang sengaja ngundang semua temen sekelasnya buat main ke rumah, karena Jisoo ngelarang mereka keluar jadi ceritanya mereka mau balas dendam ke Jisoo.
" ayolah kak usir mereka, kalo mereka di sini terus rumah kita bakal ancur "
" yaudah iya, tapi kalo cuma lo sama gue yang ngusir mereka pasti ga bakal bisa. kita butuh satu orang lagi to buat jaga-jaga kalo mereka nyerang "
" ck kak Ji pikir kita mau tawuran, udah ayo berdua aja udah cukup " Haruto narik tangan Jisoo nyamperin abang-bangnya yang ada di ruang tengah.
" kenapa to? " - tanya Changbin ketus yang ngeliat Haruto sama Jisoo.
" eh i-ini bang kak Jisoo katanya mau ngomong " - ujar Haruto takut sama Changbin yang mukanya dah ga enak di liat, Haruto langsung ngumpet ke belakang badannya Jisoo.
Ngumpet juga percuma tinggi badan Jisoo kan lebih pendek dari Haruto, udah jelas badan Haruto masih keliatan sama Changbin. Sementara Jisoo lagi misuh-misuh sendiri, dia pikir si Haruto berani ngomong sama abangnya buat ngusir antek-anteknya Mark.
" kak Ji cepet ngomong " - ucap Haruto sambil noel-noel pundak Jisoo.
" iyah-iyah to " - ujar Jisoo pelan.
" suruh keluar temen-temen lo " - ucap Jisoo natep tajem Changbin sama Mark yang lagi asik main ponsel.
" usir sendiri kalo berani " ucap Changbin tanpa ngeliat ke Jisoo.
" kali aja lo kena bogeman sama antek-antek gue " - ucap Mark nambahin ucapnya Changbin, terus ngelirik temen-temenya yang lagi main catur.
" kak Ji katanya mau bantuin gue ngerjain pr " - ucap Haruto yang ngalihin pembicaraan abangnya.
" kapan? " - tanya Jisoo bingung.
" udah ayo " - Haruto narik tangan Jisoo lagi, ninggalin ruang tengah yang hawanya udah nyeremin.
.
.
.Haruto narik Jisoo masuk ke kamarnya, dia lagi mikirin cara buat ngusir antek-antek abangnya dari rumah.
" kak Ji ga ada ide? " - tanya Haruto yang otaknya udah mentok.
" ada sih tapi gue perlu bantuan lo "
" emangnya apa kak? "
" lo harus bujuk BangChan buat ikut ngusir antek-anteknya Mark "
" aduh ga bisa kak, Bang Chan kalo lagi maskeran ga bisa di gangg-"
" ga ada cara lain to "
" iya udah iya nanti di bujuk, tapi kak Ji ikut temenin gue ke kamarnya Bang Chan yah " - ujra Haruto.
" iyah ayo " - Jisoo narik tangan Haruto ke kamarnya BangChan.
Tok tok
" Bang Chan " - panggil Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanficIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...