Hai Guys... 👋
Pertama-tama aku minta maaf dulu ke kalian yang nungguin up lapak² aku. Ada alasan di balik lamanya aku up.
Hari ini aku bawa kabar buruk :(
Kayanya semua cerita yang ada di lapak aku bakal lama dan susah up, di karenakan aku kerja di PT. Tau sendiri kan kerja di industri itu kaya gimana.Ga ada waktu buat nulis cerita, kalo ada waktupun pas malem dan itu aku manfaatin buat tidur.
Waktunya bener-benar ga ada buat nulis dan kerja otak buntu ga ada inspirasi sama sekali, yang ada sehabis pulang kerja mood ku jelek, badan juga sakit². Belum lagi mikirin targetan hadehhhh puyeng :(
Jadi.... Aku mutusin buat Hiatus dulu:(
Sampai waktu dan tanggal yang tak di tentukan 😭Lapak ' Kak Jisoo! ' sebenernya masih ada beberapa Chapter yang belum aku publis dan aku mutusin buat di simpen di draf dulu, aku masih belum yakin buat up Chapter itu di karenakan aku nya juga sibuk kalo up sekarang sama aja bohong karena aku ga tau bakal lanjutin cerita ' Kak Jisoo! ' kapan lagi.
Kalo aku tetep maksain nulis di sela-sela kesibukan aku, aku yakin Chapter yang aku buat pasti berantakan entah alurnya yang ga nyambung atau feel nya yang ga dapet.
Ini pilihan tersulit buat aku, satu sisi aku mau lanjut nulis tapi dengan mood setiap pulang kerja aku bener-benar ga dapet inspirasi apapun guys.
Sekali lagi aku minta maaf kalo keputusan aku kali ini bikin kalian kecewa, sorry guys...
Yang mau tetep nunggu, aku salut 😭 Tapi kalo ga kuat lepas aja jangan di tahan ya guys... Maksihh buat kalian yang selama ini selalu vot dan dukung cerita aku. Luv u Guys 😘😭💗
Sekali lagi aku ga maksa kalian buat nunggu cerita aku, itu hak kalian dan pilihan kalian kalo mau pergi dari lapak aku, aku ga bakal maksa guys ...
Sekali lagi maaf dan terima kasih dari aku buat kalian semua 💓
Tetep jaga kesehatan guys! 🐻💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jisoo!
FanfictionIseng-iseng tidak berhadiah! Guyss Jisoo di buat pusing nih sama kelakuan adik tirinya. Mau tau gimana sifat bar-bar adik tiri Jisoo? dan mau tau kesabaran Jisoo ngadepin adiknya? Follow sebelum membaca! Kalo udah Skuy langsung baca! DON'T COPY M...