Nama:[Y/n] Raymond (Baru auth ganti sebutan '[Y/n]' ketika sudah memasuki eps Boboiboy galaxy. Jadi jika dibawah masih menggunakan sebutan '[Name]' atau '[Fullname]' dan disini tertulis '[Y/n]', itu karena sebutan '[Name]' belum diganti)
Nickname:[Y/n], [LittleName].
Sifat: Ceria, Polos, Pemberani, Pintar, Licik, Dingin Pada Orang Yg Tidak Ia Kenal, Ramah, Galak.
Ciri2:Imut, Cantik.
Power:Musik, Healing. Masih Disembunyikan
Senjata:Suling, Pedang, Mic Khusus.Happy Reading'
================================Gadis Bersurai Putih dengan Seragam Sekolah dan Tas Yg Menempel Pada Pundaknya Sedang Berlari, Dilengkapi Senyum Khasnya.
"Aku Pulang!!"
"Selamat Datang [Name]-San!!" Si adik pun menyambutnya dengan wajah riang.
"Arigatou! Dimana Mama?" Tanya Gadis Itu.
"Didapur, Sedang Memasak"
"Mama!! Lihat Nilai IPS Ku A+!!"
"Benarkah? Kau Hebat [Name]!"
"Ya!! Dan Guru Bilang akan Libur satu Bulan!" Jelas Gadis Yg Disebut [Name].
"Kalau Begitu [Name] Akan pergi liburan ke mana?" Tanya Wanita Parubaya Yg Merupakan ibu Dari [Name].
"Aku ingin liburan di Rumah Bibi, Apa Boleh Ma?"
"Tentu saja sayang"
"Arigatou, Mama!!"
'Skipp
[Name] Sekarang Sedang Berada Di Stasiun Kereta api Kuala Lumpur Menuju Ke Pulau Rintis Tempat Tinggal Bibinya, Ia Terburu Buru Karena Kereta Sebentar Lagi Berangkat.
Dan Secara Tidak Sengaja dia menabrak Seorang Anak Laki2 yg Sepertinya Seumuran dengan [Name].
"Maafkan Aku! Aku tidak Sengaja!"
"Eh, Takpe takpe"
"Ini Barang Barang mu" Kata [Name] Sambil Memberikan Barang2 Milik Anak Lelaki yg tadi dia tabrak.
"Terima kasih"
"Sama2, Eh? Kereta Sebentar Lgi Berangkat. Aku Duluan!"
"Oke..."
•••
"Hh... Hampir Saja Aku Ketinggalan Kereta" Gumam [Name] Setelah Mendudukkan Dirinya Di Kursi Kereta. "Lelah Sekali".
[Name] Pun Terlelap karena Lelah, Setelah 1 jam Dia Tertidur akhirnya dia Terbangun karena mendengar suara pemandu Kereta Nya Sedang Bernyanyi.
"Sudah Sampai Kah?" Batin [Name]. "Semoga Bibi Tidak Lupa Untuk Menjemput Ku" Lanjutnya.
Kereta Pun Berhenti di Stasiun Kereta Api Pulau Rintis, [Name] Segera Mendorong Koper Berwarna Biru Langitnya dan Keluar Dari Kereta.
[Name] Pun Melirik Ke Kanan Dan Kiri, Mencari Bibinya dan Berharap Bibinya Tidak Lupa Untuk menjemput dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Avventura"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...