Eps 20

2K 230 14
                                    

Di kapal angkasa Kapten Kaizo lah [Y/n] berada, ia sedang berunding bersama dengan Fang tentang Boboiboy dkk yg mereka tinggalkan.

[Y/n] sangat, sangat, sangat bersalah atas hal ini.. Ia datang sebentar dan pergi lagi, ingin rasa ia pulang kebumi dan bilang pada sahabat2nya kalau dia tidak jadi pergi.

"Fang, kau yakin ke dengan keputusan kau ni?" Tanya [Y/n] melontarkan pertanyaan terakhir seraya Obrolan mereka berdua akan selesai.

"Aku.." Fang bimbang dengan perasaannyaa sendiri, ia juga bingung harus memilih kapten kaizo atau Sahabatnya itu.

Dimana Ino dan Kapten Kaizo? Ino sedang tidur di kemudi kapal angkasa, Kapten kaizo juga ruang kemudi sedang mengobrol bersama Lahap.

Tiba tiba Kapal angkasa Milik Kapten kaizo terguncang layaknya gempa datang, hal itu membuat yg berada di kapal angkasa panik.

Lahap dengan segera mencari penyebabnya, betapa terkejutnya ia melihat kapal angkasa lain sedang menuju ke arahnya sambil menembakkan peluru ke kapal angkasa milik Kapten kaizo.

"Ada kapal angkasa lain menuju kesini!" Pekik Lahap panik.

Kapal angkasa yg mengikuti Kapal angkasa Kapten kaizo terus menembakkan peluru hingga membuat lahap geram dan membalas serangan yg lebih besar ke arah kapal angkasa itu.

"Ituu.. Geng Boboiboy!" Kata Lahap.

"Cihh, dah takde kuasa masih berani lagi?" Gumam Kapten kaizo menganggap remeh.

Di sisi [Y/n] dan Fang, mereka tengah menguping pembicaraan kapten kaizo dan Lahap. Walaupun disana ada Ino tapi dia masih tertidur dengan tenang.

"Apa yg kena kita buat?" Tanya [Y/n] panik tapi bisa mengondisikan suaranya agar tak terdengar orang lain selain Fang, Ia sangat khawatir sahabat2nya terluka.

"Jom, ikut aku!" Kata Fang, lalu ia menarik [Y/n] ke suatu tempat.

Boomm!

Terdengar suatu bertabrakan dari ruang yg kini ditempati [Y/n] dan Fang, disana juga ada Kapten kaizo dan Lahap yg tengah menyeringai.

Sebuah Benda(?) Berbentu seperti mobil tanpa roda lah yg menabrak pintu ruangan itu sampai Berlubang, terlihat dari kaca ada Boboiboy dkk. Tentu itu membuat [Y/n] terkejut karena mereka benar benar datang.

Fang dan [Y/n] sekarang sedang dalam kuasa Fang yaitu kuasa tembus pandang, dan kuasa itu berasal dari Kacamata Fang.

"Hahaha, hebat hebat.. Berani korang datang kesini tanpa kuasa eh?" Tanya Kapten kaizo sambil bertepuk tangan.

"Memang mengagumkan!" Tambah Lahap.

"Hmmm! Mengagumkan ape?! Mane Fang dengan [Y/n]?!" Boboiboy yg tak mau berbasa basi pun bertanya dengan nada tinggi.

"Hmm.. Iyelah, mana diaorang? Hehe" Kapten kaizo seolah olah sudah tau dimana Fang dan [Y/n], membuat mereka panik.

"Ishh! Kau pulangkan je jam jam kuasa kitaorang!" Ungkap Yaya geram.

"Heh, korang tak layak pakai jam kuasa yg hebat tu" Ejek Kapten Kaizo.

"Siapa kau nak kata kitaorang layak ke tak, hah?!" Ucap Boboiboy dengan tegas.

"Hahaha! Memori pendek, kau kan dah kalah.. Kau dah lupa ke hah?!" Lahap pun meninggikan suaranya di akhir kalimat.

"Takpe lahap sabar, nampaknya budak2 ingusan ni belum puas kalah" Ujar Kapten kaizo sambil mendekat ke arah Boboiboy dkk.

"Ehh, kitaorang ni dah puas kalah lah.. Kau dah puas menang ke?" Tanya Gopal ngelantur.

"Ee, oyy.. Apa kau cakap ni?" Tanya Boboiboy berbisik pada Gopal.

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang