╔════════════════╗
*·˚ Welcome! ࿐ *:🖇
-',Eps 2
*̥₊˚‧☆ミ Menepati janji!¡ •ଓ.°
°•*⁀➷ By:Hkrii- !
╚════════════════╝
°⌜ ° ━━━━┓
Maaf untuk Typo, Kata non baku, kesamaan nama tokoh dalam cerita, dan kesamaan dalam alur cerita. Itu semua benar benar tidak disengaja!
°⌜ ° ━━━━┛
•^
•^
•^
•^
•^
•^Malam ini Kedai Kokotiam Tok Aba sangat ramai pelanggan, karena kehadiran Kapal angkasa Kokoci yg menarik Perhatian Pelanggan.
Boboiboy, [Y/n] dan Ochobot Siap membantu Tok aba. Karena pelanggan sangat banyak Boboiboy sampai berpecah tiga dan membagi tugas masing masing.
Lalu Gopal dimana? Dia punya Urusan sendiri, jangan ditanya Apa Urusannya.
"[Y/n] Pesan dua Ice Coco!" Ucap Ochobot, [Y/n] menangguk lalu membuatnya dengan segera. Ia membantu Tok Aba membuatkan pesanan.
"Pesanan siap!" Ujar [Y/n] tapi tak ada yg menyahut, karena mereka mungkin sedang Sibuk [Y/n] jadi yg mengantarkan pesanan.
Semua sibuk dengan Urusan masing masing, hingga tanpa sadar sebuah Gas Tidur menyebar. Mereka yg lengah pun tertidur termasuk Boboiboy, Gopal, dan [Y/n]. Tok Aba dan Ochobot berhasil menghindari Gas Tidur itu.
¿?
"Ehh, kat mana ni?" Tanya Boboiboy, ia baru saja terbangun dari tidurnya lalu melihat sekitar. Dia ada di sebuah ruangan Putih.
Boboiboy melihat kesana kemari, dan Tiba tiba ruangan putih itu berubah menjadi sebuah Markas -Maybe- Yg berantakan. Sepertinya habis diserang.
Boboiboy keheranan, dimana dia?
Boboiboy berjalan Lurus ke depan, sampai dimana suara yg Mirip dengan Boboiboy terdengar.
"Siapa kau?! Kenapa kau datang kesini hah?!" Suara itu, mirip dengannyaa bahkan sangat mirip..
Boboiboy segera menghampiri suara itu, setelahnya Ia melihat Ruangan yg sudah setengah hancur..
Disana ada teman temannya termasuk dirinya! Bukan- bukan dirinya yg sedang melihat kesana kemari sedari tadi, tapi Dirinya yg sedang berhadapan dengan Seseorang.
"Ku Re-. Datang kesini untuk berjumpa dengan Kau, Boboiboy.." Ujar Seseorang.
"Itu.. Aku?" Gumam Boboiboy menatap Bingung ke arah dirinya yg lain.
Boboiboy terkejut melihat semuanya tapi ia lebih terkejut dikala melihat Gadis Bersurai Biru pucat Tergeletak lemas.
"[Y/n]?.."
Ia lalu melihat gadis dengan Surai Hitam pekat dikuncir Kepang. Gadis itu berdiri di Hadapan [Y/n] sambil memegang Pisau yg berlumuran darah.
Pandangan Boboiboy perlahan memudar, samar samar ia mendengar suara seorang gadis memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Adventure"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...