Eps 23

2K 218 23
                                    

Happy Reading!
========================

Kini [Y/n] sedang dalam perjalanan menuju Kokotiam Tok Aba untuk merencanakan liburan mereka dengan tujuan meminta maaf.

[Y/n] agak terlambat ke sana karena harus membantu Bibinya kepasar terlebih dahulu, ia tak bisa menolak tentunya.

Yahhh, Hikari pergi duluan karena tak mau ikut ke pasar.

"Hmnn.. Agaknya mereka nak ke ta yee?" Inner [Y/n] agak ragu. Tiba tiba ia melihat langit tiba tiba menjadi Gelap, [Y/n] yg mempunyai firasat buruk tentang teman2 nya segera berlari menuju ke Kokotiam Tok Aba.

Sesampainya disana, terlihat ada Kapal angkasa yg sangatlah besar terparkir di langit. Dan juga Boboiboy dkk kecuali Fang bersama Hikari sedang melawan seorang alien dengan susah payah.

[Y/n] tak tinggal diam, ia segera membantu Boboiboy yg tak sadarkan diri karena serangan musuh. [Y/n] mengobati Boboiboy sambil bersiap siap menyerang musuh yg mendekat.

Setelah Boboiboy sadar [Y/n] dengan segera berlari ke salah satu Alien yg memegang Ochobot, Boboiboy sempat berteriak berhenti pada [Y/n] tapi [Y/n] hiraukan karena fokus menyelamatkan Ochobot.

Oh iyaa, kenapa [Y/n] susah susah lari kan ada kekuatan Teleport? Karena kekuatan teleport membutuhkan energi yg banyak, jika dipaksakan bisa saja [Y/n] hilang kesadaran.

Setelah sampai, [Y/n] segera menyerang alien itu  dengan memanggil mahkluk yg ukurannya cukup besar dan merampas Ochobot, hal itu membuat yg melihat terkaget. Sementara Ochobot sudah tak sadarkan diri karena tersengat alat yg melilitnya.

Agak susah mendeskripsikannya, intinyy gtuu:v

"Tak guna kau budak!!" Geram Alien yg bernama Borara, sepertinya ia pemimpin para alien2 lainnya.

Borara yg geram karena Ochobot tiba tiba dirampas pun membuat Sebuah Black Hole yg agak besar dan menyedut benda bahkan orang disekitarnya untuk memutari Black Hole itu.

Ochobot pun kembali ke tangan Musuh, Boboiboy dkk dan juga semua yg berada di sekitar situ bahkan mahkluk milik [Y/n] tersedot oleh Black Hole nya kecuali Para alien alien itu tentunya.

Tak lama Black Hole itu menghilang, asap yg menutupi penglihatan pun sedikit demi sedikit menghilang. Terlihat semuanya sudah tergeletak lemas dan Kokotiam Tok Aba sudah Berantakan.

Borara dan Anak buahnya tersenyum puas atas kemenangan mereka, dengan segera memasuki kapal angkasa tapi berhenti di depan pintu untuk memberi salam perpisaban.

Siapa sangka Adudu dan Probe ikut masuk ke dalam Kapal angkasa Milik Borara itu.

"Ochobot.." Lirih Boboiboy yg berusaha mengejar tapi tersandung dan akhirnya terjatuh, [Y/n] yg melihat itu langsung menghampiri Boboiboy dan menenangkannya.

Fang pun datang dengan membawa tas besar khusus Berkemah, seperti tak ada Beban ia pun bersenandung kecil karena senang. Fang melihat teman temannya tergeletak sedikit tersentak.

"Haihh tunggu apa lgi? Kata nak pergi jalan!" Ujar Fang dengan senyum yg masih melekat, menatap temannya seperti tak terjadi apa apa membuat teman2nya menatapnya malas.

Beberapa menit setelahnya..

"Kita kena selamatkan Ochobot!" Kekeh Boboiboy, semua sedang berusaha menenangkan Boboiboy agar tak gegabah karena musuh sangat kuat, bisa2 mereka akan kalah lagi jadi harus butuh rencana yg pasti.

"Tenang dulu Boboiboy, musuh kita kali ni lebih kuat dari sebelumnya! Kalau tak ada rencana kita pasti akan kalah lagi" Jelas Hikari, sesekali meringis karena luka yg ia dapat agak parah dan kini tengah diobati [Y/n].

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang